Song : Sayang - Ungu
Jika kita memang ditakdirkan, kita pasti disatukan
-Gavin Mahardika-
Sudah hampir seminggu Gavin memikirkan keputusan yang akan ia ambil itu. Ia tak henti-hentinya bertanya pada dirinya sendiri, apakah keputusannya sudah tepat?
Gavin ingin menunjukkan bahwa ia lelaki sejati kepada Surya. Ia tak ingin Delia terus celaka jika bersamanya, apalagi sekarang Gavin harus kuliah dan tak bisa menjaga Delia seperti dulu. Gavin hanya bisa berdoa kepada Sang Pemilik Cinta semoga ia dan Delia ditakdirkan bersama.
"Semoga keputusan ini adalah keputusan yang tepat" ucap Gavin bermonolog.
"Maafin aku Del..." sambungnya lirih.
🐺🐺🐺Hari ini Delia sudah diperbolehkan untuk pulang kerumah. Delia heran kenapa seminggu ini Gavin tidak menjenguknya. Apalagi setelah Gavin dan papanya berbicara empat mata hari itu, Gavin sangat jarang menanyai kabar Delia.
"Gavin kenapa ya? Kok berubah?" Tanya Delia dengan nada sedikit sedih. Ia duduk disofa ruang tv sambil memandangi handphonenya yang sepi tanpa notifikasi.
"Mungkin Gavin sudah bosen kali sama kamu" ucap Surya yang langsung duduk disamping Delia.
"Papa sok tau deh, papa kan bukan cenayang" tukas Delia.
"Walaupun papa bukan cenayang, tapi papa tau segalanya kok" balas Surya.
"Gavin ga mungkin semudah itu bosen pa, apalagi kita udah pacaran bertahun-tahun."
"Delia, pacaran bertahun-tahun itu belum meyakinkan kalau itu jodohmu"
"Papa kok jadi sewot sama hubungan Delia dan Gavin sih pa" ucap Delia kesal lalu beranjak pergi meninggalkan sang papa diruang tv.
☆Kamar Delia☆
Delia menghempaskan tubuhnya kekasur miliknya. Delia memukul bantal guling yang ada disampingnya untuk meluapkan rasa kesal.
"Papa kok jadi kayak ga setuju gitu sih sama hubungan gue sama Gavin"
"Apa jangan-jangan...papa keracunan racun tikus lagi, makanya sifatnya berubah" terka Delia asal.
Untuk meredakan rasa kesal, Delia mengambil handphonenya mencoba untuk menghubungi Gavin.
Gavin❤
Vin
Gavin
Gavin, kamu sibuk ya? Kok jarang ngehubungin aku sih?
Gavin...
Tak kunjung ada balasan dari Gavin. Last seennya menunjukkan bahwa Gavin online beberapa jam yang lalu.
Delia mendengus sebal. Apa sebenarnya yang terjadi pada Gavin?
📃📃📃
KAMU SEDANG MEMBACA
DELVIN [COMPLETED]
Fiksi Remaja#1 on Delia {22.07.2020} "Permisi, saya boleh minta tanda tangannya ga kak?" tanya Delia. Lelaki itu pun langsung menoleh, "Lo bukannya yang bengong tadi? " tanya Gavin sang ketua OSIS itu kepada Delia. Delia hanya cengengesan tak jelas. Lalu Gavi...