DELVIN 68

3K 83 12
                                    

Mungkin kamu hanya sebagian dari masa lalu ku dan aku hanya serpihan kenangan dari masa lalu mu

-Fidelia Zhafira-

"TUNGGU!!" Ucap seseorang.

Semua mata yang ada tertuju ke sumber suara, lebih tepatnya kepada seorang pria.

"Maaf saya sudah menganggu acara pertunangan ini, tetapi kedatangan saya ke sini ingin membuktikan kepada Kak Delia, tante Silvi, kak Davira, kepada semuanya, terutama Om Surya" ucap Gilang.

Iya dia adalah Gilang, Gilang datang bersama Yoga. Gilang sempat tidak menyangka bahwa orang yang akan menjadi tunangan Delia adalah Izza.

Delia juga tak kalah kaget, bagaimana bisa Gilang ada disini? Delia menoleh kepada Rissa yang ada disampingnya.

"Kok Gilang bisa ada disini Ris?" Tanya Delia berbisik hampir tak bisa didengar.

Rissa cengengesan, "Gue yang kasih tau"

Flashback on

Setelah mendapat kabar bahwa Delia akan dijodohkan, Gilang dengan sigap menyusun semua rencana termasuk menyiapkan rekaman yang dikirimkan Fikri kepadanya.

Gilang segera menelpon Rissa untuk memberitahukan kepadanya dimana tempat pertunangan Delia akan berlangsung.

"Hallo kenapa Lang?"

"Ris, tolong share lok ke gue dimana tempat pertunangannya kak Del ya"

"Buat apa?"

"Share aja please"

Rissa pun menuruti permintaan Gilang, toh hanya sekedar mengirim lokasi? Bukan sebuah masalah yang besarkan?

Flashback off

"Gitu Del ceritanya" Rissa menceritakan kejadiannya.

Delia hanya mengangguk-anggukkan kepala.

"Mau membuktikan apa kamu bocah ingusan?" Tanya Surya sarkatik.

Gilang segera memutar rekaman yang dikirimkan Fikri padanya.

Semua tamu yang mendengar rekaman tersebut langsung berbisik-bisik tidak menyangka. Surya mendengar rekaman itu dengan saksama, ia juga tidak menyangka bahwa Izza adalah dalang kedua dibalik kecelakaan tabrak lari yang dialami putri bungsunya.

"Apa benar ini Izza?" Tanya Agung pada Izza.

Izza diam tak bergeming.

"Ternyata kamu! Dalang dibalik kejadian tabrak lari yang dialami anak saya?!" Ucap Surya.

"Bu-bukan om" elak Izza.

"Udah, ngaku aja deh lo..gue dapetin rekaman ini dari Fikri sepupu gue yang ada diJerman. Dan Zelle sekarang lagi mendekap dipenjara yang ada diJerman. Kalo kalian semua ga percaya tanya aja sama Yoga, temen gue ini sekaligus adik sepupunya Zelle" ujar Gilang.

Izza mati kutu tak bisa menjawab apa-apa lagi.
'Bisa mati berdiri gue kalo gini' Izza membatin.

"Yaudah om saya cuma mau nunjukin itu aja dan sekarang sudah terbuktikan siapa yang salah? Yang jelas bukan kakak saya" ucap Gilang.

DELVIN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang