DELVIN 24

3.3K 94 0
                                    

"Gue harus gimana nih? Gue tuh masih cinta dan sayang banget sama Lia, tapi tawaran cewek yang tadi menarik juga." Ucap Izza sambil mengetuk-ngetuk jarinya pada meja belajarnya.

"Apa gue terima aja ya? Eh, tapi Vio bilang ga boleh ngerusak hubungan orang, yang ada nanti gue jadi pepacor dong. Masa ganteng-ganteng gini jadi perebut pacar orang sih? Tapi kok Vio ga pernah cerita ya sama gue, kalo temennya itu adalah cinta pertama gue" lanjut Izza pada dirinya sendiri.

"Tau ah, pusing gue. Tapi, kayaknya bakalan seru nih" Izza langsung mengambil handphone diatas meja belajarnya dan mengambil selembar kertas yang diberikan Zelle.

Grizelle Indira

Gue Izza, gue setuju dengan tawaran lo

Setelah mengirim pesan kepada Zelle, Izza langsung membaringakan badan kekasurnya yang empuk.

Tak lama kemudian, handphone Izza berbunyi. Ternyata pesan yang tadi ia kirim, sudah dibalas oleh Zelle.

Grizelle Indira

Ok. Bagus, gue jamin lo bakalan dapet apa yang lo impikan

Setelah membaca pesan dari Zelle, Izza sama sekali tak berniat untuk membalas atau membacanya.

🌈🌈🌈

"Del, mau es krim ga?" tanya Gavin, saat ini Delia dan Gavin sedang berada di taman. Sepulang sekolah Gavin memutuskan untuk refreshing sebentar sebelum menghadapi Ulangan Semester.

"Boleh deh. Mmm aku pengen rasa vanila" ucap Delia.

"Yaudah, tunggu ya. Jangan kemana-mana!" perintah Gavin.

Saat memesan es krim, Gavin teringat dengan gelang yang pernah ia beli di mall.

"Apa gue kasih sekarang aja ya?" tanya Gavin pada dirinya sendiri.

"Kasih sekarang aja deh, takutnya nanti gue lupa lagi" lanjutnya.

Tak berapa lama Gavin kembali sambil membawa 2 es krim rasa coklat dan vanila.

Kemudian Gavin menyerahkan es krim rasa vanila untuk Delia.

"Makasih" ucap Delia.

Gavin membalas dengan anggukan. Mereka pun menyantap es krimnya masing-masing.

Gavin telah menghabiskan es krimnya terlebih dahulu.

'Mungkin ini saatnya' batin Gavin.

"Del" panggil Gavin

"Hmm" Delia menoleh, tetapi mulutnya masih penuh dengan es krim.

Gavin pun mengeluarkan gelang yang ia beli dan memberikannya kepada Delia.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DELVIN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang