DELVIN 27

2.8K 87 0
                                    

"Ada yang ketinggalan ga?" tanya Gavin pada teman-temannya. Saat ini mereka sedang berada dirumah Delia, karena sebentar lagi mereka akan berangkat menuju rumah neneknya Alif.

"Semuanya udah lengkap komandan" ucap Reno sambil hormat layaknya seorang tentara.

"Yaudah yuk berangkat" ajak Fikri.

"Loh kok kalian bawa mobil semua?" tanya Reno.

"Kalian bilang cuma satu mobil. Tau gini mending gue juga nyetir tadi" lanjut Reno.

"Kita semua ga bakalan bisa bawa mobil No. Mobil itu berat, kagak bisa dibawa" jawab Rehan.

"Kayaknya lo mulai ikut-ikutan sinting deh Han" Bisma menggeleng-gelengkan kepala melihat Reno dan juga Rehan.

"Pala lu semua No. Itu mobil cuma 3 bukan 9" ucap Bisma.

"Udah-udah jangan pada debat. Gini aja, gue, Bisma, Rian, dan Rehan pake mobil gue aja" ucap Fikri.

"Gavin, Reno, Yuda, Alif, sama Delia dkk naik mobilnya Gavin aja" lanjut Fikri.

"Ga usah Fik, biar Gavin sama Delia aja. Gue, Reno, Yuda, sama temen-temennya Delia pake mobil gue" ucap Alif

Fikri mengangguk tanda mengerti. "Oh yaudah kalo gitu, yuk berangkat"

Mereka semua pun naik kemobil dan melajukan kendaraan masing-masing.

🥀🥀🥀

Tok

Tok

Tok

"Assalamualaikum, nenek" panggil Alif.

"Wa'alaikumsalam" jawab nenek Alif dari dalam rumah.

Ceklek

"Waah Ayip dateng" nenek Alif berhambur kepelukan cucunya itu.

"Nenek kangen banget sama kamu Yip" ucap nenek Alif.

"Sama nek, Alif juga" balas Alif.

"Oh iya nek, ini Alif bawa temen-temen Alif, sekalian liburan juga" lanjut Alif

"Waah rame dong" nenek Alif terlihat sangat gembira.

"Ayo masuk" ajak nenek Alif.

"Nah kalian duduk dulu ya, nenek ambilkan minum dulu" ucap nenek Alif dan bergegas kedapur.

"Lif, nenek lo lucu banget. Terus nenek lo juga imut" Reno berkomentar.

"Jangan bilang lo naksir sama neneknya Reno?" Yuda bertanya dengan nada menginterogasi.

"Gue masih normal kali, ga mungkinlah gue suka sama neneknya Alif" jawab Reno.

Alif terkekeh, "iya mungkin karena postur tubuh nenek gue yang agak pendek" ucap Alif.

Tak lama kemudian datanglah nenek Alif beserta nampan yang berisi minuman dan cemilan.

"Ayo dimakan" tawar nenek Alif.

"Ga minum nek?" tanya Reno spontan.

"Nanti kalo ga minum, keselek lagi nek" lanjut Reno.

DELVIN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang