Matahari menampakkan dirinya dilangit Jerman. Aktivitas yang baru, dimulai kembali. Begitupun dengan Gavin dkk.
Gavin, Yuda dan Reno akan berangkat kuliah, tetapi tidak dengan Fikri. Hari ini Fikri tidak ada jadwal kuliah, jadi bisa ia manfaatkan untuk membantu Gilang menuntaskan kasus kecelakaan Delia.
Fikri langsung bergegas menuju sebuah caffe, ia akan bertemu Bianca terlebih dahulu.
Sesampainya di caffe, ia melihat Bianca yang sudah menunggunya.
"Hai sayang" sapa Fikri pada kekasihnya. Memang semenjak kuliah, ia dan Bianca tak lagi menjalani hubungan jarak jauh.
"Haai" balas Bianca sambil tersenyum.
"Kamu udah lama nunggunya?" Tanya Fikri sembari menarik sebuah kursi untuknya.
"Belum kok, palingan 10 menitanlah."
"Kamu udah pesen makanan?" Tanya Fikri.
Bianca mengangguk. "Aku ga laper"
"Oh ya, kok tumben ngajak ketemuan, kamu ga kuliah?"
Fikri menggeleng. "Dosennya ga masuk"
"Aku kesini sekalian mau minta pendapat sama kamu."
"Pendapat apa?" Tanya Bianca.
"Aku boleh bantuin Gilang nyelesain kasus tabrak larinya mantan Gavin?"
"Mantan?" Bianca kembali dibuat bingung. Untung sebelumnya Fikri sudah pernah menceritakan tentang hubungan Gavin dan Delia, jadi tidak membuat Bianca heran.
Fikri mengangguk. "Iya mereka udah putus beberapa bulan yang lalu"
"Kok bisa?" Tanya Bianca.
"Papanya Delia ga setuju kalo anaknya deket-deket sama Gavin"
"Bukannya udah pacaran?"
"Iya sih tapi gatau deh" Fikri mengedikkan bahu.
"Emangnya kasusnya gimana?" Tanya Bianca lagi.
"Kasusnya udah setengah jalan. Gilang udah berhasil nangkep pelaku tabrak larinya di Indo, dan pelaku itu bilang kalo dia disuruh sama seseorang dan orang itu Zelle."
Bianca manggut-manggut. "Zelle? Zelle siapa?"
"Zelle itu cewek yang udah ngejar Gavin sejak SMA, tapi sayangnya cintanya Zelle ga pernah dilirik sedikitpun sama Gavin. Dan Gavin lebih milih Delia, yang ngebuat Zelle gapernah kehabisan akal buat nyelakain Delia" Ujar Fikri panjang.
"Jahat banget jadi cewek" balas Bianca.
"Makanya om Surya ngelarang Delia buat deket lagi sama Gavin" ucap Fikri.
"Oke. Jadi kamu mau bantuin nyelesain kasus ini?" Tanya Bianca.
Fikri mengangguk.
"Biar aku bantu" ucap Bianca.
"Emangnya bisa?" Tanya Fikri.
"Kamu kan tau Om Jack suaminya tante Myra ku itu polisi dan...ya jabatannya juga lumayan tinggi, dan kita bisa minta bantuan sama om Jack buat nyelesain kasus ini, gimana?"
Fikri mengangguk tanda setuju.
"Nanti malemkan om Jack pasti pulang ke rumah, dan nanti aku akan bicarain ini sama om Jack dan tante Myra" ucap Bianca.
"Makasih ya sayang, kamu udah mau bantuin aku"
"Iya sama-sama" balas Bianca.
🥫🥫🥫
KAMU SEDANG MEMBACA
DELVIN [COMPLETED]
Teen Fiction#1 on Delia {22.07.2020} "Permisi, saya boleh minta tanda tangannya ga kak?" tanya Delia. Lelaki itu pun langsung menoleh, "Lo bukannya yang bengong tadi? " tanya Gavin sang ketua OSIS itu kepada Delia. Delia hanya cengengesan tak jelas. Lalu Gavi...