DELVIN 23

3.1K 81 2
                                    

Bonus pict babang Gavin😂

Si Kepo (Viola)🍈
Woy
Gue mau tanya nih
Woy
Kalian pada kemana sih?
Astaga
Hello
Sepi amat

Si rempong (Rissa)🍓
Jangan ngespam anjir!

Si kepo (Viola)🍈
Gue mau tanya tentang Liaa

Si Cantik (Delia) 🍒

Kita ketemuan di cafe biasa aja. Lo berdua cepetan OTW, ga pake lama!

Setelah selesai membalas pesan digrup, Delia langsung mengambil kunci mobilnya dan bergegas menuju cafe yang ia janjikan bersama sahabatnya.

Tak lama kemudian, datanglah Viola dan Rissa.

"Lama amat lo berdua" ucap Delia.

"Astaga, duduk aja belom, udah diprotes aja" Ucap Rissa.

"Yaudah kita langsung keintinya aja" kata Delia. Kini topik pembicaraan mereka mulai serius.

"Ok, jadi gue mau tanya jujur kekalian berdua. Apa kalian tau, siapa Lia yang sebenarnya?" tanya Viola.

"Masalahnya Kak Izza selalu nyuruh gue buat comblangin dia sama Lia, gimana mau nyomblangin coba, kenal aja kagak" lanjut Viola.

"Kalo gue jujur, apa lo masih mau sahabatan sama gue?" tanya Delia.

"Maksud lo apa Del?" tanya Viola balik, kali ini Rissa tak berkomentar karena ia tau yang sebenarnya. Hanya saja Rissa sengaja datang untuk menjadi penengah kala kedua sahabatnya berselisih paham.

Kemudian Delia menceritakan semua kejadian yang ia alami.

"Jadi-jadi selama ini---"

"Iya Vio, gue Lia. Tapi maaf, gue sama sekali ga cinta sama kakak sepupu lo. Dan waktu itu, itu hanya cinta monyetnya Lia, bukan gue" ucap Delia yang mulai terisak.

"Gue minta maaf, kalo seandainya lo benci sama gue, gapapa kok" lanjut Delia.

Viola menggeleng-gelengkan kepalanya dan berkata "Ga Del, gue ga bakalan benci sama lo. Karena ini ga ada kaitannya Del, sama gue. Kak Izza itu cuma sepupu gue, dia ga berhak membuat persahabatan gue hancur" Viola langsung bangkit dari kursinya dan memeluk Delia, Rissa pun ikut memeluk kedua sahabatnya itu layaknya teletubbies.

"Ga ada yang bisa ngerusak persahabatan kita" ucap Rissa.

"Janji" ucap Viola dan Delia serentak.

Beberapa minggu kemudian...

"Del, aku izin latihan basket ya hari ini" ucap Gavin. Yap, Gavin, Yuda, dan Reno sudah kembali bersahabat dengan Alif dan yang lainnya.

"Iya. Eh, tapi aku pulangnya nunggu kamu aja ya, soalnya aku pengen liat kamu latihan basket" jawab Delia.

"Iya deh, boleh" ucap Gavin.

Rumah Viola

"Vio, ayo dong bantuin gue. Deketin gue sama Lia, ayo dong Vio ayo" rengek Izza. Sudah hampir setengah jam Izza merengek minta dicomblangkan dengan Delia.

DELVIN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang