"Gua harus ngapain ya? Gabut bat nih gua" gumam Delia pada dirinya sendiri ketika berada di ruang tamu rumahnya.
"Gua pinjem gitarnya kakak kali ya?" pikir Delia.
"Ish mereka pada ga adil nih, masa gue ditinggal sendiri dirumah sih" protes Delia.
"Kan ada bibi Non" jawab Bi Marni dari dapur.
Delia terkekeh, bisa-bisanya asisten rumah tangganya itu mendengar gumamannya yang tidak jelas.
Delia langsung menaiki tangga menuju kamar kakaknya.
Ketika hendak meraih gagang pintu kamar Davira tiba-tiba handphone Delia bergetar.
Drttt
Drtttt
"Siapa sih?" gumam Delia.
ViRiDel💞
Si rempong (Rissa)🍓
Del keluar lu, kita didepan rumah lu nihSi kepo (Viola)🍈
Tau nih, udah jamuran gueSi rempong (Rissa)🍓
Jamuran baju?Si kepo (Viola)🍈
Itu jemuran ogeb!Rupanya notif dari kedua sahabatnya yang memberitahu Delia bahwa keduanya sudah ada didepan rumah Delia.
Dengan langkah malas, Delia segera menuruni anak tangga.
Ketika di anak tangga terakhir, Delia melihat Bi Marni yang berjalan mendekati pintu.
"Gausah Bi, biar Delia aja. Soalnya itu temennya Delia" ucap Delia. Bi Marni mengangguk dan segera kembali kedapur.
Ceklek
Ketika pintu dibuka, wajah Rissa dan Viola tepat didepan wajah Delia.
"ASTAGAA!!" jerit Delia.
"Happy birthday" ucap Rissa dan Viola girang.
Delia memasang tampang bodoh sekaligus bingung sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Perasaan ultah gue masih lama dah."
Tawa Rissa dan Viola pecah. "Hahaha, kita juga tau kali Del" ucap mereka berdua bersamaan.
Rissa sudah berhenti tertawa sementara Viola, ia masih terbahak-bahak.
"Segitu lucunya ya?" tanya Delia bingung.
Rissa hanya nyengir kuda. "Sorry ya Del kita kesini mendadak gitu, soalnya kita tadi mau kasih surprise buat lo."
Tak lama kemudian Viola berhenti tertawa. "Lebih tepatnya kita pengin berantakin kamar lo." Sesaat kemudian Viola kembali tertawa.
"GILA" satu kata yang terucap dari mulut Delia dan Rissa.
"Yaudah yuk masuk. Diluar mulu" ucap Rissa mendahului Delia, tuan rumah.
"Yang tamunya siapa, yang tuan rumahnya siapa" cibir Delia kesal.
Delia dan Viola pun ikut masuk kedalam rumah dan menutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELVIN [COMPLETED]
Teen Fiction#1 on Delia {22.07.2020} "Permisi, saya boleh minta tanda tangannya ga kak?" tanya Delia. Lelaki itu pun langsung menoleh, "Lo bukannya yang bengong tadi? " tanya Gavin sang ketua OSIS itu kepada Delia. Delia hanya cengengesan tak jelas. Lalu Gavi...