Ada "Pasukan lain" yang membantu para mujahidin Palestina. Pasukan Israel sendiri mengakui adanya pasukan berseragam putih itu.
●●●●●
Suatu hari di penghujung maret, sebuah rumah milik seorang anak yang dulu ayahnya berdemo di malam hari dan meninggal dunia lantaran ditusuk perutnya dengan pisau. Rumah Farukh (nama anak itu) yang berada di antara Jabal Al-Kasyif dan Jabal Ar-Rais, tepatnya di jalan Al-Qaram, didatangi oleh sekelompok pasukan Israel.
Kini, Farukh yang telah tumbuh jadi pemuda tangguh pembela Palestina. Padahal, dulu dia sempat gila, karena ayah dan ibunya sudah meninggal dunia.
Farukh diperintahkan duduk di sebuah ruangan, untuk diinterogasi mengenai ciri-ciri para pejuang Al-Qassam pada 4 hari yang lalu.
Mereka menjawab dengan jujur bahwa para pejuang Al-Qassam mengenakan seragam hitam. Akan tetapi, tentara itu malah marah dan memukul meja.
Dan, ketika sekelompok pasukan Israel mendatangi rumah Aisyah, dengan maksud sama, untuk bertanya dan jawaban mereka juga sama.
Sekelompok pasukan Israel kebingungan.
Akhirnya, salah satu tentara itu naik pitam dan mengatakan dengan keras, "Wahai pembohong! Mereka itu berseragam putih!" teriaknya.
Para tentara pun saling berbisik, merasa bingung. Lalu, siapa yang mereka lawan 4 hari yang lalu? Sehingga para tentara kalah dan bahkan ada beberapa tentara yang menjadi korban.
●●●●●
Aisyah menceritakan hal tersebut ke Fatimah. Fatimah pun heran. Bagaimana bisa?
"Aku saja bingung, karena yang ku tahu para pejuang Al-Qassam mengenakan seragam hitam bukan seragam putih." tukas Aisyah.
"Apa mungkin inilah pertolongan dari Allah SWT?" tanya Fatimah dalam hati.
"Jika benar, syukurlah..." jawab Fatimah dalam hati.
"Kita tidak perlu bingung lagi. Siapa pun pasukan berseragam putih itu? Mereka pasti punya niat baik ingin menolong pasukan Al-Qassam." ucap Fatimah dengan tersenyum manis.
"Benar juga..." ucap Aisyah dengan tersenyum manis.
Karena, Allah SWT akan selalu berada disamping kita. Percayalah...
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS GAZA - TERBIT
SpiritualJika kaki mu jauh untuk melangkah menolong kami, maka ulurkan lisan mu untuk mendoakan kami. Kami tengah berjuang mewakili seluruh umat islam di seluruh penjuru dunia. Note : Diharapkan follow akun Wattpad Guratan Sendu sebelum baca karya tulisku da...