Goresan Kata

1.2K 75 12
                                    

Jakarta, 11.05.2019

Assalamualaikum wr wb,

Pasti pada protes; kok end sih? Ini beneran tamat? Yang bener aja? Kok ga ada kata perpisahannya? Nggak ada salam seperti biasanya?

Wahahahaha ....

Taraaaa .... Nggak kok, tenang aja. Belum fin. Inshaa Allah masih ada 1 chapter lagi: epilog.

Extra part? Hmmm ... ada nggak ya? Hahaha....

Yang pasti extra part belum dipikirkan, kalau besok gabut ya bakal ada, kalau enggak mohon dinikmati epilog-nya.

Mungkin beberapa sobats sudah sayang pada Kei dan Binar, seperti saya. Dan berasa tidak ingin berpisah. Namun, setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Kini, kita berada pada ujung perpisahan dengan Hanami di Sumida.

Terima kasih banyak untuk readers yang sudah meluangkan waktu membaca, memberikan bintang dan komen pada karya receh saya yang pertama. Setiap mengunggah bab baru dan membaca komen-komen yang masuk saya sering tertawa sendiri, jadi ketagihan dan semangat untuk terus berkarya. We're having fun together, aren't we?

Tidak menyangka jika ternyata ada yang setia mengikuti perjalanan ini sampai di sini. Terharu dan speechless. Many love to you, all.

Jika Tony Stark mendapat 3000 love dari Morgan, saya nggak akan menghitung love buat pembaca setia saya. Unlimited love for you all.

Sebagai newbie a.k.a penulis kacangan di dunia orange yang punya kesibukan bejibun di dunia nyata, saya benar-benar terhibur oleh interaksi dari para readers. Ibarat mobil yang diisi bahan bakar pertamax turbo, jadi mampu melesat lebih cepat.

Kisah ini ditulis dengan menyelipkan beberapa pesan tersembunyi, tanpa kesan ingin menggurui. Semoga sobats bisa memetik manfaat dari pesan yang ingin saya sampaikan. Saya berharap dengan berakhirnya kisah Kei dan Binar membuka jalan bagi munculnya kisah yang lain, kisah Babang Nagata mungkin?

Hmmm ... who knows? Doakan yaa ...

Dah, gitu aja dari sayyah. Sampai ketemu di karya-karya selanjutnyaaaa....

Many thanks, many love, and let's have fun together,
Arundra

Wassalamualaikum wr wb,

Wassalamualaikum wr wb,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hanami di Sumida [ COMPLETED ] - Seri: Love Will Find a Way (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang