12

563 7 0
                                    

Hari ini hari Minggu, Melisa berniat untuk jogging di daerah taman dekat rumahnya. Ia berpamitan kepada ibunya setelah sholat subuh tadi. Ternya Nabil udah ada di depan rumahnya, tak lama mereka pun berangkat jogging bersama menuju ke taman.

Flashback on
Setelah sampai di rumah. Nabil berniat mengajak Melisa untuk jogging bersama dirinya besok. Ia mengotak ngatik handphonenya lalu mengetik kan pesan kepada Melisa.

Me
P
Besok kamu mau engga jogging sama aku di taman.

Melisa
Iya kak?

Me
Mau engga?

Melisa
Kebetulan kak, besok aku juga rencana jogging

Me
Oh iya. Besok aku jemput di rumah kamu

Melisa
Engga usa kak. Langsung ke taman aja

Me
Ga bole nolak

Melisa
“Tapi kak..”

Me
Udah gausa tapi tapian oke, bye

Isi pesan tersebut hanya di baca oleh Melisa, lalu ia segera tidur agar tidak kesiangan besok.

Flashback off
S

etelah capek jogging sekitar 2x putaran mengelilingi taman. Nabil dan Melisa berniat untuk istirahat sebentar. Mereka membeli minuman mineral lalu di langsung di habiskan.

“Capek banget ya” tanya Nabil.

“Iya nih, kak. Emang kakak ga capek?” jawab Melisa.

“Dikit, karena udah biasa di futsal jogging kek gini” jawab Nabil.

“Owh, iya lupa kan kakak ketua nya” sahut Melisa.

“Bisa aja, kamu daftar ekskul apa kemarin?” tanya Nabil.

“Aku daftar ekskul silat kak, hehe” jawab Melisa.

“Wahh, bakal samaan nih jadwal latihannya” tanya Nabil.

“Oh iya, emang kenapa kak?” jawab Melisa.

“Gapapa, yaudah ayo pulang. Sudah jam tujuh lebih nih” sahut Nabil sambil berdiri dari tempat duduknya.

“Ayo” jawab Melisa yang juga bangkit dari tempat duduk tersebut.

Mereka berdua meninggalkan taman yang sedikit ramai untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

“Loh kakak kok lewat sini” tanya Melisa kepada Nabil yang mengikutinya memasuki area gang nya.

“Emng kenapa, gabole” jawab Nabil santai.

“Gapapa sih. Rumah kakak daerah sini kah?” tanya Melisa.

“Rumah gue, di gang sebelah kali” jawab Nabil santai.

“Oh iya, pantesan kok kakak tadi jemput nya cepet amat” sahut Melisa yang sudah sampai di depan rumahnya.

“Mau mampir kak?” tanya Melisa saat di depan pintu rumahnya.

“Besok aja deh kalo ada waktu, soalnya gerah nih mau bersihin badan dulu” jawab Nabil.

“Owh oke” sahut Melisa.

“Gue pulang dulu ya. Assalamualaikum ” ucap Nabil saat meninggalkan area rumah Melisa.

“Waalaikumsalam ” jawab Melisa yang lalu memasuki rumahnya. Dan ia langsung masuk ke kamarnya.

#SKIP

Lebih Dari Seorang TemanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang