Setibanya di kelas, untung saja hari ini tidak ada guru mapel karena masih rapat membahas kunjungan ke perkemahan. Nabil memanggil Putri dan Rahma untuk membantu Melisa berjalan.
“Lo kenapa si kok bisa sampe gini?” tanya Putri
“Tadi gue jatuh, kesandung mungkin” jawab Melisa.
“Kok ada kak Nabil?” tanya Rahma
“Iya tadi gue jatuh waktu mau ngejar kak Nabil yang kayak nya sedikit kecewa sama gue” jawab Melisa.
“Kok sampe gitu, emang ada apa? Apa yang lo lakuin sama dia waktu mau berangkat sekolah tadi?” tanya Putri.
“Gue ga ngapa ngapain dia. Tadi pagi cuma ada Alan sahabat kecil gue yang mampir untuk berbincang sebentar sebelum pergi berangkat. Ehh terus Nabil eh maksudnya kak Nabil langsung naik ke motornya” perjelas Melisa.
“Oh itu mah, mungkin Kak Nabil cemburu liat lo deket sama siapa tu” ucap Rahma.
“Alan” jawab Melisa.
“Kemungkinan pertama itu. Yang kedua mungkin dianya lagi badmood mungkin” sahut Putri.
“Ya masa dia cemburu, ga mungkin lah. Kan gue sama dia ga ada hubungan apa apa” jawab Melisa.
“Emang kalo lo ditembak kak Nabil mau ga?” goda Rahma.
“Ishh, apa an sih” jawab Melisa.
Kringg.. Kring..
Bel tanda istirahat berbunyi.“Ngantin yok” ucap Rahma.
“Gue nitip yak, kaki gue masih nyeri nih” jawab Melisa.
“Nitip apa?” Tanya Putri.
“Mel tuh dicariin kakel di depan kelas” ucap teman sekelas Melisa.
“Sapa?” tanya Melisa.
“Liat aja sendiri” jawabnya.
“Siapa Mel? Biar gue liat dulu” ujar Putri yang langsung melangkahkan kaki ke pintu kelas.
“Siapa sih? Gue kepo nih, gue nyusul Putri ya” sahut Rahma yang mengikuti langkah Putri.
“Melisa nya gimana? Udah bisa jalan kah?” tanya seseorang yang sedang mencari Melisa ke kelasnya dengan ke 2 sahabatnya.
“Oh kak Nabil, Melisanya ada didalam kak, kakinya masih nyeri katanya” sahut Putri.
“Lah kalian mau kemana?” tanya Nabil.
“Mau ke kantin kak, laperr” sahut Rahma sambil memegang perutnya.
“Lah Melisa kalian tinggal?” tanya Nabil.
“Dia tadi nitip” jawab Putri.
“Owh kalo gitu, gue juga nitip ya dam. Air mineralnya 1. Gue mau ke Melisa dulu” ucap Nabil pada Adam yang berada di sebelahnya.
“Loh kak Adam juga mau ke kantin?” tanya Putri.
“Sebenernya sih tadi langsung mau ke kantin, tapi nganter nih bocah dulu ketemu sama temen lo” jawab Adam.
“Yaudah, kalo gitu kita ke kantin bareng aja gimana?” sahut Rio yang berada di sebelah Adam.
“yuk” jawab Rahma.
“Bil, kita duluan ya. Ntar kita kesini lagi buat jemput lo. Bye” pamit Rio ke Nabil yang diikuti oleh Adam, Putri, dan Rahma.
Setelah melihat teman temannya turun ke lantai satu untuk pergi ke kantin. Nabil memutuskan untuk masuk ke kelas Melisa untuk menemuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih Dari Seorang Teman
Fiksi Remaja"Untuk setiap luka yang pernah menghancurkan, akan memberi satu pelajaran yang akan menguatkan" ~Melisa.