11

605 11 0
                                    

Tak lama, Nabil dan Melisa sampai di depan toko Futsal Shop yang terpasang besar di area toko. Tak banyak aksi, mereka pun turun dari motor langsung memasuki toko tersebut.

"Selamat datang di toko kami" ucap seorang karyawan yang berada di toko tersebut.

Melisa dan Nabil segera melangkah ke bagian khusus kaos futsal.

"Gue bole minta tolong engga sama lo" tanya Nabil yang tiba tiba berhenti melangkahkan kakinya

"Minta tolong apa kak?" jawab Melisa yang juga ikut berhenti melangkahkan kakinya.

"Tolong, pilihin kaos yang cocok buat gue" sahut Nabil sambil sedikit meringis.

"Kan kakak yang mau beli, lagian aku ga gatau gimana selera nya kakak" jawab Melisa.

"Gue suka apa aja, yang lo suka kok" ucap Nabil.

DEGG

"Maksud kakak?" tanya Melisa.

"Gapapa" jawab Nabil sambil melangkahkan kakinya sedikit menjauh dari Melisa.

Melisa sibuk memilih kaos yang cocok buat Nabil. Tak lama, ia menemukan kaos yang cocok buat Nabil.

"Kak, kalo yang ini gimana?" tanya Melisa sambil menyodorkan kaos yang ia pilih kepada Nabil.

"Bagus juga" jawab Nabil sambil menerima kaos yang diberikan oleh Melisa

"Sekarang kita kesana ya, ke bagian sepatu" ucap Nabil sambil menunjuk bagian sepatu yang ada di ujung toko.

"Oke kak" jawab Melisa sambil mengikuti langkah Nabil.

#SKIP

Setelah membayar semua yang Nabil beli, Nabil dan Melisa segera keluar dari toko tersebut.

"Makasi ya, kamu udah mau ikut aku beli semua ini" ucap Nabil sambil menaiki motor besarnya itu.

"Oh sama-sama kak, lagian di rumah juga ga ada kegiatan, hehe " jawab Melisa sambil sedikit meringis.

"Kita makan dulu yuk, laper nih" ucap Nabil sambil menyodorkan helm kepada Melisa.

"Serah kakak aja" jawab Melisa.

#SKIP MENUJU TEMPAT MAKAN

"Kamu mau pesen apa?" tanya Nabil.

"Samain sama pesenan kakak aja" jawab Melisa.

"Oalah oke, mbak saya mau pesen nasi goreng 2 sama es teh nya 2" ucap Nabil kepada seorang pegawai resto.

"Kakak suka nasi goreng?" tanya Melisa.

"Suka banget, emng kenapa?" jawab Nabil.

"Gapapa sih, tanya aja hehe" sahut Melisa.

Suasana di resto ini sangat romantis, banyak orang yang berkunjung dengan pasangannya. Ya maklum ya sekarang kan MALMING (Malam Minggu) waktu orang berpasang-pasangan keluar dari rumah untuk menikmati waktu dengan pasangannya. Tak lama, makanan yang Nabil pesan datang ke meja kami.

"Ini makanannya" ucap seorang pegawai resto sambil menaruh piring ke meja.

"Makasi ya mbak" ucap Melisa yang hanya diikuti senyuman manis dari seorang pegawai resto tersebut.

"Selamat makan" ucap Nabil yang hampir memakan nasi goreng yang disendoknya.

"Ehh kak, kalo makan baca doa dulu" ucap Melisa sambil memegang sendok yang dipegang Nabil.

"Oh iya lupa, Bismillahirohmanirrahim... Amin" ucap Nabil sambil menaruh sendok yang tadi dipegangnya.

Setelah puas makan, mereka langsung pergi meninggalkan resto tersebut untuk segera pulang. Nabil mengendarai sepeda motornya dengan sedikit kencang yang membuat Melisa sedikit kedinginan karena angin malam. Tak lama, mereka sampai di depan rumah Melisa.

"Makasi kak" ucap Melisa sambil menyodorkan helm kepada Nabil.

"Gue yang harusnya makasi sama lo" ucap Nabil sambil menerima helm pemberian dari Melisa.

"Oh iya, besok Senin gue jemput lo. Gue tunggu disini pukul 06:15" ucap Nabil.

"Engga usa kak, biar saya dianter sama Kakak saya aja" jawab Melisa.

"Kali ini gaboleh nolak. Oke kalo gitu, gue pamit dulu. Salam buat semua orang yang ada dirumah lo. Bay" ucap Nabil saat sebelum mengendarai motornya menjauh dari rumah Melisa.

Melisa yang mendengar perkataan Nabil tadi pun hanya bisa pasrah. Melisa memasuki rumahnya. Lalu ia segera masuk ke dalam kamarnya, untuk segera beristirahat.

#SKIP

Lebih Dari Seorang TemanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang