Selang beberapa menit Ibu kembali ke dapur. Kini Nabil pun terbangun, dan langsung melihat Melisa yang kini masih stay dalam posisinya.
"Makasih ya" ucap Nabil saat bangun tidur sambil mengelus pipi Melisa.
"Jdi iri nih gue" sahut Kakaknya.
"Eh ada orang. Kirain cuman berdua aja" ucap Nabil malu-malu sambil bangkit dari tidurnya.
"Gapapa kali lanjutin aja, kita ga ganggu kok" ucap pacar kakak Melisa Melisa.
"Hehe" cengir Nabil.
"Kakak Adek, ayo sini bantuin ibu sebentar" teriak Ibu didalam dapur.
"Iya" jawab Melisa dan kakaknya hampir bersamaan.
"Ke dapur dulu ya" pamit kakaknya pada pacarnya.
Anggukan dari kepala Nabil yang tanpa ditanya oleh Melisa. Dan Melisa langsung bangkit untuk menyusul kakaknya.
"Udah berpa lama pacaran sama Melisa?" tanya pacar kakaknya Melisa.
"Masih baru kak, baru aja 1 bulan. Kalo kakak?" tanya Nabil.
"Udah 3 tahun lebih gue sama Eka" jawabnya dengan Santai.
"Langgeng ya kak" sahut Nabil.
"Dalam semua hubungan, pasti ada rintangan" ucapnya.
"Iya juga" jawab Nabil.
"Jangan lo sia-sia in tuh Melisa, dia terlihat sayang banget sama lo. Lo harus bisa menjaganya dan melindunginya" ucapnya.
"Buktinya dia masih stay disini tadi nungguin kamu tertidur sampai dia ga bisa kemana-mana" sahutnya lagi.
"Siap kak" jawab Nabil.
"ayo ke meja makan dulu. Kita makan bareng-bareng" ajak Ibu.
"Iya tante" jawab Nabil dan pacar kakaknya yang hampir bersamaan.
Mereka kini pun makan bersama di rumah. Setelah mereka makan, mereka kembali ke ruang tamu. Dan kini, mereka sedang asyik dengan kesibukan mereka masing-masing.
"Gue pulang ya" ucap Nabil sambil berdiri dan berjalan menuju pintu.
"Hati-hati" sahut Melisa saat mengantarkan Nabil keluar.
"Kamu juga, jaga kesehatan. Minum vitamin biar engga gampang sakit" ucap Nabil sambil berada di atas motornya. Dan kini hujan sudah reda, Nabil berniat untuk pulang.
"Iya bawel" jawab Melisa.
"Gue pulang dulu. Assalamualaikum" ucap Nabil sambil mengendarai motornya keluar dari area rumah Melisa.
"Waalaikumsalam" jawab Melisa yang lalu masuk ke dalam rumahnya.
#SKIP.
Nabil prov
Setelah tiba dirumah, Nabil memasuki kamarnya untuk segera merebahkan badannya di kasur. Setelah itu, ia sempat ingin memejamkan matanya lalu ia mendengar bunyi dari handphonenya.Ting!
Ia pun segera mengambil handphonenya di nakas. Dan segera membaca pesan yang dikirimkan oleh seseorang.Bee❤
Udah sampe rumah kah?Ternyata pesan dari Melisa yang muncul di layar handphonenya. Dan ia kini segera kembali ke kasur nya sambil duduk di dinding kasur.
Me
Udah dongBee❤
Segera istirahat yaMe
Kamu juga, jaga kesehatan. Gue gamau lo sakit.Bee❤
IyaaMe
Oke gue istirahat dulu, byeBee❤
Nice dreamMe
Nice dream tooPesan terakhir, hanya diread oleh Melisa, dan Nabil kini pun meletakkan handphone disampingnya. Ia pun memejamkan matanya, dan kini ia mendengar lagi notif dari benda elektronik nya.
Ting!
"Sapa lagi sii" ucap Nabil kesal sambil meraih handphonenya.Nabila
Gue mau pulang, Gue gamau disini.Pesan tersebut muncul di layar handphone Nabil. Dan kini, Nabil pun bergegas untuk bangkit dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih Dari Seorang Teman
Teen Fiction"Untuk setiap luka yang pernah menghancurkan, akan memberi satu pelajaran yang akan menguatkan" ~Melisa.