25. No Changes

1.3K 164 3
                                    

"Gimana?" Tanya Haikal saat Gaby masuk kelas.

Cowok itu memindah tasnya yang semula berada di meja samping, menyuruh Gaby untuk duduk disana. Haikal memang biasa menyisakan satu meja kosong disampingnya untuk Gaby.

"Lo kalau ngomong sama gue yang jelas, jangan setengah-setengah!" Omel Gaby.

"Ck, gimana hubungan lo sama Lucas?" decak Haikal memperjelas ucapannya.

"Gitu-gitu aja"

"Masih marahan?"

"Hm."

"Sorry ya"

Gaby berdecak sambil duduk nyamping ke Haikal.

"Berhenti minta maaf ya Haikal Jatinegara---"

"Jatindra!" Sanggah Haikal kesal, cewek disampingnya ini sering kali salah mengeja nama belakangnya. Padahal kata Jatindra dan Jatinegara tuh beda jauh!

"Iya, salah ngomong gue. Lo nggak salah ya, jadi nggak perlu minta maaf berulang kali!"

"Terus kalian putus, gitu?"

"Huss, mulutnya!"

Gaby refleks mukul bibir dower Haikal pake pulpen yang kebetulan lagi dia pegang.

"Yaudah sih kalau emang nggak mau putus jangan diem-dieman terus, nggak bosen apa!" Omel Haikal sambil ngelusin bibirnya.

Bagi Haikal yang kekanakan disini bukan hanya Lucas, tapi Gaby juga. Keduanya sama-sama egois dan nggak gerak buat mencoba memperbaiki hubungan yang sebetulnya masih bisa diselamatkan.

"Udah ah nggak usah bahas ini dulu, otak gue jadi panas duluan sebelum kelas dimulai."

"Utututu.. yang sabar ya Gaby-ku sayang, hubungan kalian lagi diuji ini"

Haikal mengusap puncak kepala Gaby pelan.

"Nggak usah pegang-pegang!" Sentaknya menepis tangan Haikal dari kepalanya.

"Emosian mulu nih si eneng." Haikal terkekeh kecil.

"Nih, permen." Cowok itu memberikan permen kaki yang sudah dibuka bungkusnya ke Gaby, lalu membuka permen satunya lagi untuk dirinya sendiri.

"Hubungan lo sama Rani gimana?" Gaby bertanya sambil ngemutin permen yang tadi dikasih Haikal.

"Baik aja, libur semester kemarin dia ke Jakarta nyamperin gue."

Rani itu pacarnya Haikal btw, katanya udah pacaran dari jaman SMA dan sekarang LDR-an Indo-Aussie.

Gaby manggut-manggut aja. "Oh, bagus deh."

"Maaf kalau gue bahas ini lagi, tapi gue harap lo bisa nyelesaiin masalah kalian secepatnya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Boyfriend { Bobrok } ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang