57. Calm Down

1.2K 126 3
                                    

Sudah empat hari ini Yuki rawat inap di rumah sakit, jadwal keluarnya dihari kelima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah empat hari ini Yuki rawat inap di rumah sakit, jadwal keluarnya dihari kelima. Tapi dirinya memutuskan untuk pulang hari ini juga, sudah dibilang kan Yuki benci rumah sakit?
Berlama-lama di tempat ini jelas tidak membuatnya nyaman.

Awalnya dokter yang menanganinya melarang itu, namun Yuki tetap bersikeras untuk pulang sampai akhirnya dokter itupun setuju. Atau mungkin lebih tepatnya terpaksa menyetujui, Yuki tidak perduli.

Yuki memberitahu Lucas tentang kepulangannya ini, sehingga cowok itu membantunya untuk beberes juga mengantarnya pulang ke apartemen.

Namun semenjak kedatangan Lucas kesini, cowok itu terlihat berbeda. Dia berulang kali menghela napas berat, kadang mengacak rambutnya gusar, atau bahkan melamun namun tangannya masih bergerak memasukkan baju-baju Yuki ke dalam tas.

Lucas terlihat lebih pendiam, dia juga tidak banyak mengajak Yuki bicara. Hanya sesekali menanggapi pertanyaan yang diajukan Yuki, itupun hanya sebatas anggukan atau gelengan kepala.

Yuki cukup peka kalau saat ini Lucas sedang memiliki masalah, cowok itu tidak akan buka suara sampai Yuki yang memancingnya untuk bercerita.

"Kamu masih anggap aku teman kan?"

Lucas yang bingung dengan pertanyaan aneh Yuki itu hanya merespon

"Ha?"

"Kalau ada masalah tuh cerita, jangan dipendam. Kita teman kan?" Yuki mendengus saat Lucas menjatuhkan handuk Yuki ke lantai, karena kebanyakan melamun cowok itu jadi tidak fokus memasukkannya ke dalam tas.

"Kelihatan banget ya?" Lucas menatap Yuki bertanya layaknya orang linglung.

"Konyol! Semua orang yang liat muka kamu sekarang juga bakal mikir hal yang sama"

Yuki menarik tas bawannya di atas kasur lalu memasukkan handuk yang dijatuhkan Lucas tadi ke dalamnya. "Sekarang, mau cerita?" tanya Yuki sambil menarik resleting tas setelah dirasa tidak ada lagi barang yang tertinggal.

"Aku bingung" jawab Lucas singkat, ucapannya itu bikin Yuki jadi ikut bingung.

"Bingung kenapa?"

"Bingung mau cerita dari mana"

"Langsung ke intinya aja"

Lucas menarik napasnya dalam sebelum menghembuskannya dengan perlahan. "Aku break sama Gaby"

"Putus?!"

"Break, Yuki. Bukan putus"

"Sama aja Cas, break itu artinya dia cuman mau mengulur waktu buat putus dari kamu!"

Yuki berdehem sejenak, sadar nada suaranya meninggi. "Gara-gara apa?"

"Itu---"

Lucas nampak ragu untuk menjawab. Ia melirik cewek di seberang kasur itu sebelum akhirnya buang muka sambil mengacak rambutnya frustasi.

[1] Boyfriend { Bobrok } ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang