Warning!
3000 kata, hati-hati gumoh bacanya :))***
Pagi ini matahari bersinar dengan terik setelah beberapa hari sebelumnya selalu turun hujan, langit yang berwarna biru cerah juga seolah mendukung acara nge-date Gaby dan Lucas yang sempat tertunda sebelumnya.
Gaby terkikik geli saat menyadari ekspresi Lucas masih terlihat shock selepas menonton film horror tadi, sesekali Lucas mengeratkan pegangan tangan mereka seolah takut Gaby akan lari darinya. Bahkan semenjak masuk ke dalam bioskop sampai film selesai diputar genggaman tangan itu tidak juga terlepas barang sedetik pun.
Jangan salahkan Gaby karena opsi menonton film horror adalah keinginan Lucas, Gaby sudah menyarankan untuk menonton film yang lain saja tapi cowok itu menolak dengan alasan film itu sedang booming akhir-akhir ini.
Gaby bukan penyuka film horror, ia lebih tertarik dengan film action atau science fiction.
Baginya, untuk apa membuang-buang uang hanya untuk menakuti diri sendiri?Gaby bahkan tidak ingat judul film yang ia tonton tadi karena fokusnya hanya pada Lucas yang sesekali tersentak kaget dan refleks mengeratkan genggaman tangan mereka.
"Cas, kamu baik-baik aja?" Gaby menyentuh bahu Lucas sambil sebisa mungkin untuk tidak mentertawakan ekspresi cowok itu.
"By, aku kebelet pipis. Tunggu bentar aku tinggal ke toilet nggak apa-apa?"
"Oke"
Lucas menitipkan minuman bersoda serta popcorn yang belum habis ia makan pada Gaby sebelum menghilang menuju toilet.
Cewek itu kontan tertawa saat punggung Lucas sudah tidak kelihatan lagi. Kasihan sih sebenarnya, Lucas itu penakut tapi nekat mau nonton film horror hanya karena penasaran.
Lima belas menit kemudian Lucas kembali dengan ekspresi wajah yang lebih normal, dia sudah tidak sepucat sebelumnya dan mengambil alih minuman serta popcorn miliknya di tangan Gaby.
"Mau kemana lagi kita?"
Gaby mengedarkan pandangannya ke sekitar, berbagai toko berjejeran di kanan kirinya hingga salah satu toko sepatu berhasil menarik perhatian cewek itu.
Tanpa aba-aba Gaby main tarik lengan Lucas gitu aja, hal itu membuat popcorn yang semula ingin ia makan justru jatuh berhamburan di lantai. Untungnya hanya beberapa biji saja karena jika tidak Lucas akan merasa bersalah ke petugas CS-nya.
"Sepatu couple?" Alis Lucas tertaut saat Gaby mengutarakan keinginannya sambil memilah sepatu yang ia inginkan. "Kamu yakin?"
Bukan apa-apa ya tapi setau Lucas, Gaby tuh bukan tipikal perempuan yang suka memakai barang-barang couple dengan pasangannya. Satu-satunya barang couple yang mereka punya hanyalah hoodie abu-abu yang hanya sempat beberapa kali mereka pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfriend { Bobrok } ✓
FanfictionBoyfriend Series #1 "By" "Hm?" "Jangan senyum gitu" "Kenapa emang?" "Senyummu seolah mengajak untuk berumah tangga." Start: 20 Januari 2019 End : 26 Februari 2020 Copyright ©2019 by ApriLyraa