"Loh, Gab, sendiri aja?"
Suara berat milik Mark sedikit mengejutkan Gaby yang melamun menatap Lucas yang kini nampak berbincang akrab dengan seorang laki-laki, sepertinya itu Ayahnya Yuki.
"Hah? Oh, iya" Gaby berusaha memasang wajah seolah tidak terjadi apa-apa, namun hal itu justru mendapat respon kerutan di dahi dari laki-laki yang berdiri di sebelah Mark.
"Tadi kesini juga sendiri?" Winwin melayangkan pertanyaan.
"Nggak kok, tadi sama Lucas"
"Terus Lucasnya mana?" Tanya Mark sambil celingukkan.
"Pergi"
"Pergi?"
"Iya, ketemu sama seseorang mungkin?"
Kedua laki-laki di depannya itu saling berpandangan sejenak, sama-sama mengerutkan kening sebelum kembali memusatkan perhatiannya pada Gaby.
"Terus lo nya disuruh nunggu sendirian kayak anak ilang gini? Bener-bener ya si Lucas" Mark nampak geram, matanya berusaha meneliti satu-persatu tamu yang hadir untuk mencari keberadaan temannya itu.
"Santai Mark, paling nggak lama lagi dia balik kok"
"Tetap aja Gab, dia kesini kan sama lo. Aturan kalau emang mau nemuin seseorang ya lo juga diajak dong, bukan malah ditinggal sendirian gini"
"It's okay, lagian kan udah ada kalian berdua. Udah nggak usah ngedumel gitu, nih minum" Gaby menyodorkan segelas jus jeruk di belakangnya lalu memberikannya pada Mark.
"Emang Lucas nemuin siapa sih?" Winwin kembali buka suara, selagi Mark meneguk jus yang tadi diberikan Gaby.
"Papanya Yuki" cewek itu menyahut pelan, saking pelannya ia harus mengulang kembali apa yang ia katakan karena kedua laki-laki itu justru menyahut 'hah?' secara bersamaan.
"Papanya Yuki"
"Siapa?"
"Eh, pada kumpul disini ternyata."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfriend { Bobrok } ✓
FanfictionBoyfriend Series #1 "By" "Hm?" "Jangan senyum gitu" "Kenapa emang?" "Senyummu seolah mengajak untuk berumah tangga." Start: 20 Januari 2019 End : 26 Februari 2020 Copyright ©2019 by ApriLyraa