Winwin rasa tidak baik membiarkan Gaby pulang dengan wajah murung seperti itu, jadi dia sengaja mengajaknya untuk makan siang dulu, sekalian mengantarnya pulang nanti.
Awalnya Gaby menolak, tapi sebisa mungkin Winwin membujuk sampai akhirnya cewek itu setuju dan membiarkan Winwin membawanya ke salah satu restoran cepat saji.
Mungkin karena ini memang jamnya makan siang, antrian pun terlihat cukup panjang. Gaby sudah lelah sebenarnya, ia memang tidak suka berada dikeadaan seperti ini. Sempat terlintas keinginan untuk pergi dan mengajak Winwin mencari tempat makan yang lain, ia justru tidak sengaja melihat sosok Lucas di antara barisan antrian yang berbeda dengannya.
Gaby ingin menghampiri, namun langkah kakinya mendadak kaku saat menyadari pacarnya itu tidak sendiri. Melainkan bersama seseorang yang jika Gaby tidak salah ingat, dia adalah orang yang sama yang ia lihat di foto kelulusan Lucas.
Siapa namanya? Sebentar, Gaby mencoba untuk mengingat-ingat ucapan Hendery minggu lalu saat mereka menginap di Bogor.
"Yuki ini mah, teman SD-nya Lucas"
Iya, Gaby ingat sekarang
Seseorang yang berdiri bersisian dengan Lucas itu adalah Yuki, teman SD sekaligus cinta pertama Lucas.
Tapi bagaimana bisa mereka pergi bersama?
Mendadak ucapan Winwin tadi terulang di kepalanya.
"Tadi pas selesai kelas Lucas keliatan buru-buru banget, gue pikir mau nemuin lo. Tapi lo kok malah disini?"
"Gue barusan mau tanya, tapi dia udah buru-buru keluar. Kayaknya ada urusan mendesak"
Apa Lucas pergi buru-buru karena ingin bertemu Yuki?
Dan alasan kenapa akhir-akhir ini cowok itu berubah juga karena perempuan itu?
Gaby sebenarnya tidak suka menaruh kecurigaan seperti itu di kepalanya, dia bukanlah tipe pacar posesif dan pencemburu hanya karena melihat pacarnya pergi dengan perempuan lain.
Hanya saja, kenapa harus Yuki?
"Mau pesan apa?"
"Ha?"
Gaby tersentak kaget saat Winwin menyenggol bahunya pelan, dia bahkan baru sadar kalau mereka sudah mendapat giliran untuk memesan.
"Mau pesan apa?" Winwin mengulang kembali pertanyaannya.
"Eum.. terserah, samain aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfriend { Bobrok } ✓
FanfictionBoyfriend Series #1 "By" "Hm?" "Jangan senyum gitu" "Kenapa emang?" "Senyummu seolah mengajak untuk berumah tangga." Start: 20 Januari 2019 End : 26 Februari 2020 Copyright ©2019 by ApriLyraa