"IKSAA!!"
Gaby berseru kala menemukan sosok yang dikenalnya di antara kerumunan orang, cowok berbaju biru dengan ransel hitam yang ia sampirkan di sebelah tangan itu menoleh. Sempat kebingungan sejenak, sebelum akhirnya tersenyum lebar begitu menyadari keberadaan Gaby.
"Bentar deh, biar gue ramal" kata Iksa sambil menyentuh dagunya dengan lagak berpikir saat cewek itu sudah berada di sampingnya.
"Apa sih, kayak Dilan lo ya!" cibir Gaby.
"Dengerin dulu"
"Apaan?"
"Lo pasti udah baikan sama pacar lo kan?"
"Ih, kok tau?"
Padahal Gaby belum cerita apapun kalau dia udah baikan sama Lucas, yang tau cuman Winwin doang.
Iksa tersenyum pongah karena tau tebakannya tidak meleset, "Keliatan muka-muka bahagianya"
Gaby nyengir, senyumnya ia kembangkan sedemikian rupa.
"Bisa aja lo""Tapi gantian temen lo tuh yang ngegalau"
Ucapan Iksa barusan mengundang tanda tanya di kepala Gaby. "Siapa? Elo?"
"Dih, siapa yang gue galauin sih. Jomblo gini"
"Terus siapa?"
"Tuh!"
Iksa memberi isyarat dengan dagunya, menunjuk objek yang Gaby kenali sedang duduk di barisan paling belakang. Gaby bahkan baru sadar kalau mereka udah nyampe di ruang kelas.
"Haikal?" Gaby bertanya memastikan.
"Yoi"
"Kenapa dia?"
"Biasalah, masalah cewek"
"Rani maksudnya?"
"Ya lo pikir siapa lagi pacar Haikal? biar kata fakboi gitu dia bucin garis kerasnya Rani kali"
Gaby setuju dengan Iksa, terlebih dibagian 'bucin garis kerasnya Rani'.
Meski memiliki wajah yang terbilang tampan dengan penampilan ala preman pasar, Haikal hanya memiliki satu perempuan yang ia cintai selain Mamanya tentunya.
Yaitu Shintya Eskarani
Kata Iksa, Rani itu pacar Haikal sejak kelas satu SMA. Kalau dihitung-hitung sudah sekitar empat tahun mereka berhubungan.
Selama berteman dengan seorang Haikal Jatindra, cowok itu nyaris tidak pernah menunjukkan ekspresi sendu seperti sekarang ini. Dia selalu terlihat baik-baik saja, meski harus menjalani hubungan jarak jauh yang tidak semua orang bisa melakukannya.
Jadi saat melihat Haikal galau begitu Gaby jadi ikutan sedih, nggak tau kenapa ya. Mungkin karena selama ini Haikal selalu baik padanya, bahkan sering menasihatinya saat ia bertengkar dengan Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfriend { Bobrok } ✓
FanfictionBoyfriend Series #1 "By" "Hm?" "Jangan senyum gitu" "Kenapa emang?" "Senyummu seolah mengajak untuk berumah tangga." Start: 20 Januari 2019 End : 26 Februari 2020 Copyright ©2019 by ApriLyraa