28. Runyam

1.4K 166 0
                                    

Kingkong Wakanda 🦍
Lagi dimana?

Gaby
Di mall

Kingkong Wakanda 🦍
Sendiri?

Gaby
Sama Jena kok


Sudah lebih dari tujuh menit sejak pesan terakhir Gaby itu terkirim, Lucas belum juga membalas. Cewek itu mengerutkan kening, merasa senang setelah seminggu lebih tidak kontakan tapi juga bingung kok Lucas nge-chatnya gitu.

Apa ada sesuatu yang ingin Lucas katakan?

"Jadi ke sushi tei nggak nih?" tanya Jena selepas membayar belanjaannya tadi, dia membawa dua plastik putih besar berisi dua pasang sepatu. Satu untuk Jena sendiri satunya lagi buat Jeno, nggak tau kenapa dia lagi berbakti sama adeknya.

Gaby tersenyum lalu mengamit lengan Jena semangat.

"Jadi, yuk"

Gaby baru menyuap sepotong salmon tornado roll-nya saat ponsel Jena berdering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaby baru menyuap sepotong salmon tornado roll-nya saat ponsel Jena berdering.

"Iya, Mi." Sapa Jena pada seseorang di sambungan telpon yang Gaby yakini pasti Mami-nya.

"..."

"Masih di mall lagi makan"

"..."

"Kenapa nggak ngomong sekarang aja?"

"..."

"Iya, Mi, iya. Ini Jena pulang"

"..."

"Bye Mami"

"Kenapa Jen?" tanya Gaby saat sambungan telpon itu terputus.

"Mami nyuruh balik nih, katanya ada sesuatu yang mau diomongin. Gue pulang sekarang ya" jawab Jena sambil masukin ponselnya ke dalam tas, bersiap untuk pergi.

"Loh, loh, terus ini... makanannya?"

"Lo abisin aja deh, bungkus kalau perlu. Gue balik sekarang, makanannya juga udah gue bayar kok tadi. Bye Gaby!"

"Ya nggak bisa gitu---JEN!!" Gaby berseru tak terima saat temannya itu sudah melesat pergi dan menuruni tangga eskalator.

Gaby memandang makanan di depannya, dia jadi mendadak nggak berselera. Masalahnya ini mereka pesannya lumayan banyak dan mustahil buat Gaby abisin sendiri.

"Oy!"

Gaby menoleh begitu mengenali suara itu, senyumnya mengembang ceria saat menemukan Winwin berjalan menghampirinya.

"Win, kebetulan banget ada lo disini."

"Kenapa nih?"

"Duduk duduk." Gaby menyuruh Winwin untuk duduk di hadapannya, yang semula ditempati Jena. "Bantuin gue ngabisin makanannya ya, banyak banget nih."

[1] Boyfriend { Bobrok } ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang