Gaby baru saja keluar dari kamar mandi saat notifikasi WhatsApp masuk ke ponselnya. Sambil mengeringkan rambut dengan handuk, cewek itu membuka pesan tersebut yang ternyata berasal dari pacarnya.
[Kingkong Wakanda]
Morning By ❤️
Apaan nih?
Aku ganteng kan by? Ehe
Aku takut tadi malam kamu kurang tidur gara-gara nemenin aku video callan.
Jadi biar paginya kamu nggak bete dan tetap semangat.
Aku sengaja ngirim foto ganteng aku biar kamu bisa mengawali pagi dengan senyuman.Yakin banget nih aku bakalan senyum?
Woyajelas, Lucas gitu 😎
Gaby betulan tersenyum setelahnya. Ia kembali menscroll chatnya dengan Lucas, memperhatikan foto Lucas yang tersenyum lebar dengan tangan membentuk finger heart. Harus Gaby akui, hanya Lucas lah yang mampu membuatnya tersenyum hanya untuk hal-hal kecil seperti ini.
By
Kok cuman di read :(
Foto akunya jangan terlalu dipandangi
Nanti tambah cinta
Eh, tapi gkppa sih :)Gaje
Gkppa gaje
Yg penting ganteng 😎Iyain -_-
^_^
By
Bukain pintuPintu apaan?
Pintu kamar kamu
Aku ada di depan nihSeriusan?
Emang kapan aku pernah bercanda?
Sering
Oh iya
-_-
Buruan, by
Pegel nihBentar
Gaby berjalan menuju pintu. Saat ia membukanya, senyum lebar Lucas langsung menyambutnya disana.
"Ngapain?" tanya Gaby.
"Pingin main aja" jawab Lucas sambil senyum. "Kamu baru beres mandi, by?"
"Hm"
Gaby buka pintu lebar-lebar, membiarkan Lucas masuk ke kamarnya lalu duduk di atas ranjang.
"By, sini deh"
"Apa?"
"Sini." Lucas nepuk ranjang di sisinya, memberi tanda agar Gaby duduk disana. Gaby sih nurut aja.
Lucas mengambil alih sisir yang semula berada di tangan Gaby, kemudian tanpa meminta persetujuan dari gadisnya, Lucas menyisir rambut Gaby dengan lembut. Seolah ia sedang menyisir rambut bayi.
"Rambut kamu wangi, by. Suka deh"
"Kamu ngapain pagi-pagi udah kesini?" Gaby malah mangajukan pertanyaan.
"Main doang kok, mumpung hari minggu. Aku nggak mau keliatan jomblo karena nggak ngapelin pacarnya di hari minggu yang cerah ini."
Jawaban Lucas membuat Gaby merotasikan bola mata.
"Sekalian aku mau ngajakin kamu jalan" Lucas ngelanjutin ucapannya.
"Kemana?"
"Kemana aja, yang jelas ngabisin waktu berdua sama kamu"
"Sekarang?"
"Tahun depan. Ya sekarang dong sayang, duh gemes deh pingin cium." Lucas nyengir lebar kayak biasa. "By, cium dong"
"Nggak usah yang aneh-aneh ya, Cas" Gaby memperingati.
"Atau aku aja yang cium kamu?"
"LUCAS!"
"Becanda doang atuh, By. Jangan galak-galak gitu dong nanti kamu makin cantik terus aku makin cinta gimana? Mau tanggung jawab?"
"Bodoamat!"
Lucas terkekeh sembari mengacak rambut setengah basahnya Gaby, lalu meletakkan sisir di atas ranjang sedangkan ia berdiri di depan Gaby yang masih duduk.
"Buruan ganti baju, aku tungguin di depan"
"Sekarang banget nih? Aku kan belum sarapan." jawab Gaby.
"Aku udah bilang sama Mama kalau aku bakalan ngajak kamu sarapan di luar. Terus mama iyain"
Mama yang dimaksud Lucas itu adalah Mamanya Gaby. Karena hubungan Lucas dengan orang tua Gaby bisa dibilang sangat akrab, jadi Lucas nggak sungkan-sungkan manggil Mama Gaby dengan sebutan 'Mama'. Begitu pula dengan Gaby ke orang tuanya Lucas.
"Ya okedeh"
"Jangan dandan terlalu cantik, nanti kamu banyak yang naksir. Dandan yang biasa aja, oke? biar cantiknya kamu, aku aja yang liat."
"Apaan sih." Gaby mendengus. Namun diam-diam tersenyum kecil saat Lucas sudah keluar dari kamarnya.
Semoga suka ya, jangan lupa vomennya 😊
Senin, 28 Januari 2019
With Love ❤️
-ApriLyraa-
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfriend { Bobrok } ✓
FanfictionBoyfriend Series #1 "By" "Hm?" "Jangan senyum gitu" "Kenapa emang?" "Senyummu seolah mengajak untuk berumah tangga." Start: 20 Januari 2019 End : 26 Februari 2020 Copyright ©2019 by ApriLyraa