"Boy. Tadi Vio kok tiba-tiba nangis dan bilang kalau dia gak mau punya Bunda baru ya? Apa Mondy bilang sama Vio mau nikah lagi?" Tanya Reva sambil menuangkan segelas air putih lalu memberikannya pada Boy.
"Iya ya. Padahal pas tadi pagi aku suruh Mondy nikah lagi tuh bisik-bisik. Vio gak mungkin denger apalagi ngerti. Dan Mondynya juga gak mau pas aku suruh dia nikah lagi," jawab Boy.
"Terus masa Vio tiba-tiba nangis dan mikir sendiri mau punya Bunda baru? Gak masuk akal banget," ucap Reva.
"Nah itu dia. Pasti ada yang ngasih tau dia. Siapa ya Kira-kira? Eh,, by the way, Vio kesini dianterin sama siapa?"
"Sama sekretarisnya Mondy," jawab Reva.
"Nah!!!"
"Kenapa?"
"Apa jangan-jangan, dia lagi yang ngasih tau Vio kalau Mondy mau nikah lagi?" Boy pun mulai curiga pada Karin. "Hmm... Terus, mungkin dia juga yang ngasih tau kalau dia yang bakal jadi bunda barunya Vio?"
"Ya.. ya bisa jadi sih. Eh tapi nggak mungkin juga. Dia masih punya pacar kan?"
"Iya sih. Terus siapa coba? Huftt.." ucap Boy. "Oh iya. Di rumah sakit ada Megan tuh. Kali aja kamu mau jenguk dia," sambungnya saat mengingat kepulangan Megan.
"Megan??"
"Iya. Tadi aku sama Mondy gak sengaja ketemu sama Megan," jawab Boy.
Reva yang tengah memasak pun tiba-tiba mematikan kompornya. Lalu berbalik dan menatap Boy. "Kok dia ada di rumah sakit?" Tanya Reva.
"Yang aku tau, dia lagi sakit. Cuma gak tau lagi sakit apa," jawab Boy.
"Boy. Apa,, Megan mau balik lagi sama Mondy ya?"
"Hm nggak kayaknya," jawab Boy lalu ia meneguk segelas air putih yang sedari tadi ia pegang.
"Kok?"
"Iya. Soalnya dia udah nikah juga tuh," jawab Boy.
"Nikah? Dari kapan?"
"Gak tau, Re. Aku kan langsung pulang," ucap Boy.
"Iihh kok langsung pulang sih?" Kesal Reva.
"Ya kalau akunya udah kangen sama istri aku gimana? Masa aku tetep disana?" Ucap Boy tak terima.
"Iihh seharusnya kamu itu kepoin dulu semua tentang Megan baru pulang. Kalau kayak gini kan akunya jadi penasaran," ucap Reva.
"Suami lagi kangen bukannya dipeluk kek, ini malah diomelin," ucap Boy.
Tin tin
Baru saja Reva membuka mulutnya untuk menjawab, Suara klakson mobil tiba-tiba terdengar dari luar.
"Siapa ya?" Tanya Reva.
"Mondy kali mau jemput Vio," jawab Boy
"Yaudah kamu samperin gih. Aku mau lanjut masak," ucap Reva.
"Oke," jawab Boy.
Boy pun pergi ke depan sementara Reva melanjutkan kembali masaknya.
Dan benar saja. Mondy datang untuk menjemput Viola.
"Eh Boy. Vio disini kan?" Ucap Mondy."Iya. Tuh lagi di kamar Rey" jawab Boy.
"Ok. Gua samperin dulu," ucap Mondy.
Mondy pun pergi menuju kamar Rey. Disana, terdapat Vio dan Rey tengah asyik menggambar. Mondy tersenyum melihatnya.
"Eh, Vio. Ada ayah kamu tuh," ucap Rey yang menyadari kehadiran Mondy.
Vio pun melihat kearah pintu. Dan ketika melihat Mondy, Vio langsung berlari kearah Mondy dan langsung memeluknya. Membuat Mondy sedikit bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Comes Too Late [TAMAT]
FanfictionCast : ~Mondy Caesar Hito ~Raya Nurfitri Rahmadiana ~Revalina Putri ~Boy Wirawan ~Haykal ~Cindy ~Melly ~Megan ~Iyan Perhatian : Bisa saja muncul pemain baru dalam cerita. Punya pertanyaan? Anda bisa melontarkannya lewat kolom komentar pada salah sat...