Di salah satu perumahan mewah di Negara bagian California, tepatnya di kota Los Angeles sangat ramai dengan tamu undangan. Tuan rumah sedang mengadakan sebuah pesta ulang tahun remaja yang menginjak usia nya yang ke tujuh belas tahun.
Sebetulnya yang punya acara justru tidak suka dengan pesta itu, tapi karna dia anak pertama dan juga salah satu pewaris dari keluarga Beaufort yang terkenal kaya, maka pesta itu wajib di lakukan.
Keluarga Beaufort sangat terkenal dan juga kaya raya. Bisa di bilang salah satu keluarga terkaya nomer satu di dunia setelah Jeff Bezos pemilik Amazon.
Bisnis keluarga Beaufort mencangkup di segala bidang yaitu pertambangan, perhotelan, perbankan, Industri, Entertainment dan masih banyak lagi.
Bahkan perusahaan Beaufort menjadi salah satu perusahaan yang banyak di incar oleh para pencari kerja. Tapi untuk masuk menjadi salah satu karyawan di sana sangatlah sulit. Karna kalian harus memiliki kecerdasan di atas rata rata walaupun jabatan kalian hanya cleaning servis.
"Dimana kakak mu?" tanya pria tua kepada anak muda yang sedang mengobrol dengan teman temannya.
"Aku tidak tahu grandpa. Memang nya di sana tidak ada." tunjuk pemuda itu ke arah meja bundar yang berisikan anggota keluarganya.
"Tidak ada. Tolong kamu cari kakak mu itu Raph." pinta orang tua itu kepada cucunya yang bernama Raphael Beaufort.
"Huh.. Menyusahkan saja. Dia yang punya pesta kenapa juga aku yang harus repot." rajuk Raph.
"Sudah jangan merajuk. Cari kakak mu."
"Baik Mr. Sean Beaufort yang terhormat." ucap Raph sambil membungkukan setengah badannya.
Pria tua yang bernama Sean Beaufort hanya tersenyum melihat tingkah laku salah satu cucunya. Pria tua itu adalah Sean Beaufort salah satu pria terkaya di dunia. Tapi sekarang dirinya sudah bukan lagi pria terkaya melainkan anaknya yang bernama Tristan Beaufort.
Dulu Sean adalah CEO dari perusahaan yang bernama Beaufort. Sean seorang Billionaire yang berhasil membawa nama Beaufort ke seluruh dunia dalam perbisnisan. Sekarang Sean sudah pensiun dan di gantikan oleh anak tunggal nya.
Sekarang Sean Beaufort adalah salah satu senator untuk negara bagian California. Sean sudah dua kali menjabat untuk menjadi seorang Senator. itu berarti enam tahun kedepan lagi Sean akan menjadi orang yang sibuk mengurusi Negara nya di senat nanti.
Di mansion keluarga nya, Sean sengaja membuat pesta untuk merayakan kembali dirinya menjabat sebagai Senator dan juga perayaan ulang tahun cucu pertamanya yang ke tujuh belas.
Tapi sang cucu malah tidak kelihatan batang hidung nya. Padahal di pesta ini Sean ingin memperkenalkan cucu pertamanya yang bernama Alard Beaufort sebagai pewaris Beaufort setelah anaknya Tristan Beaufort.
"Kemana si berengsek ini bersembunyi? Kalau ketemu akan aku hajar dia, tidak peduli kalau badannya lebih besar dari ku." kesal Raph yang dari tadi mencari cari kakaknya tapi tidak ketemu.
Sementara itu di sebuah taman kaca di belakang rumah ada sosok pemuda yang sedang duduk sendiri memandangi bunga bunga di depannya. Dia sengaja sedang sembunyi dari hingar bingar pesta yang berada di dalam rumahnya.
Prang....
Terdengar seperti pecahan pot bunga yang terjatuh. Pemuda itu berdiri dan menghampiri suara gaduh di depannya.
"Auch... Sakit." ucap suara seperti gadis kecil yang sedang kesakitan.
"Siapa..?" tanya pemuda itu kepada suara yang di dengarnya di depan sana. Pemuda itu maju karna dia tidak melihat wajah orang itu yang tertutup dengan pot pot bunga yang berjejer.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beloved President And I (#1 Beaufort) (The End ✅)
RomanceDi Negara maju dan Negara Demokrasi siapa saja bisa menjadi orang nomer satu. Apalagi ketika diri mereka memiliki kecerdasan, kekayaan dan kekuasaan. Mereka dengan cepat akan mendapat simpati dari masyarakat, di tambah dengan wajah yang tampan dan u...