UPDATE....
UPDATE....
Yang nyuruh aku update lagi siapa hayo ngaku... 🤔 🙄🤭
***************
Danielle bergerak mondar mandir gelisah di ruang keluarga, setelah melihat dan mendengar dengan mata dan telinganya, Danielle tidak akan percaya apa bila ada orang lain yang memberitahukan nya. Apa lagi Danielle baru saja mencari tahu sendiri tentang berita tersebut melalui Internet.
Alard yang sekarang menjadi kekasihnya ternyata bukan saja seorang pengusaha atau penasehat di perusahaan Beaufort. Tapi juga seorang Senator dari Negara Bagian California.
Selama ini Danielle merasa bodoh, kenapa dirinya tidak mengetahui itu semua. Danielle mengutuk dirinya sendiri, maksudnya kenapa Danielle tidak peduli sedikit dengan riwayat keluarga ibunya.
Seharusnya setelah Danielle mengetahui seluk beluk keluarga ibunya, Danielle mencari tahu lebih tentang keluarga Beaufort Tapi Danielle tidak melakukannya, dan itu menjadi penyesalan baginya sekarang.
Danielle orang yang tidak suka melihat televisi, majalah atau koran yang berbau politik atau pun bisnis. Jadi tentang siapa orang terkaya di dunia atau siapa saja jajaran yang ada di pemerintahan Danielle tidak mengetahui nya, kecuali tentu saja presiden dan wakil presiden yang sejak sekolah dasar pun sudah di ajarkan.
Danielle sendirian berada di penthouse karna Giovanna berada di apartement Jack untuk menemui aunty Emilia yang sedang berkunjung. Danielle tidak ikut karna sedang tidak mood keluar dan hanya memberi salam dan meminta maaf tidak bisa datang melalui Giovanna.
Danielle sudah ratusan kali melihat handphone nya, ingin rasanya Danielle menghubungi Alard dan meminta penjelasannya tapi Danielle mengurung niatnya tersebut.
Sudah berjam jam Danielle menunggu telpon dari Alard tapi handphone Danielle tidak bergerak sama sekali, hanya telpon dari Giovanna yang memberitahukan kalau dirinya tidak akan pulang karna dari tempat Jack, Giovanna akan langsung di jemput oleh Caroline dan juga Lusy untuk pergi ke club.
"Sial..." maki Danielle kesal.
Danielle mengambil kunci mobil milik nya, Danielle baru memiliki mobil beberapa bulan ini, Candace membelikan mobil untuk Danielle agar dirinya dengan mudah bisa pergi ke kampus.
Danielle pergi ke kampus untuk segera membereskan prosedur administrasi untuk penerimaan beasiswa, lebih cepat lebih baik untuk Danielle karna kalau berdiam diri di penthouse Danielle bisa bisa menjadi gila sendiri memikirkan masalah yang baru saja terjadi.
Sementara itu berita gosip yang sedang heboh malah baru di dengar oleh Alard sekitar empat jam kemudian. Karna Alard begitu sibuk dan Imelda baru memberitahukan masalah itu ketika Alard sudah kembali ke kantor pemerintahan.
Brakk...
Alard melempar koran dan majalah yang di pegang nya. Mengenai gosip yang sudah beredar luas mengenai dirinya sudah membuat Alard muak. Ini sudah untuk yang kedua kalinya Alard di timpa gosip murahan seperti ini.
"Sudah berapa lama berita ini beredar?" ucap Alard dengan mata tajam.
"Hampir enam jam Sir." ucap Rush. Alard mengusap wajah dengan kedua tangannya.
"Carvel..."
"Yes Sir."
"Ini tugas pertama mu. Apa kamu tahu, apa yang harus kamu lakukan?" tanya Alard dengan wajah tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beloved President And I (#1 Beaufort) (The End ✅)
RomanceDi Negara maju dan Negara Demokrasi siapa saja bisa menjadi orang nomer satu. Apalagi ketika diri mereka memiliki kecerdasan, kekayaan dan kekuasaan. Mereka dengan cepat akan mendapat simpati dari masyarakat, di tambah dengan wajah yang tampan dan u...