18 - Charity Event

23.1K 1.3K 49
                                    

Salah satu Ballroom hotel ternama di Los Angeles sedang mengadakan acara amal yang di sponsori oleh sebuah Yayasan. Para selebriti seperti artis Hollywood, penyanyi dan model datang untuk acara amal tersebut. Bahkan pesta itu juga di hadiri oleh para petinggi penting pemerintahan.

Bintang pada malam hari ini yang sudah lama di tunggu tunggu oleh para undangan dan juga awak media adalah seorang pria tampan yang sedang banyak di bicarakan saat ini. Siapa lagi kalau bukan senator muda yang sedang naik daun yaitu Alard Beaufort.

Alard menjadi wakil dari orang tuanya, karna Yayasan yang membuat acara amal tersebut adalah milik keluarganya. Orang tuanya tidak bisa hadir di karenakan ada keperluan.

Malam itu Alard akan berpidato sedikit mengenai tujuan acara amal Yayasan milik keluarganya. Setelah itu Alard akan menyapa beberapa orang lalu akan pergi dari pesta tersebut.

Karna Alard sendiri tidak menyukai pesta apapun bentuknya. Sebisa mungkin Alard akan menghindari sebuah pesta kalau memang pesta itu tidak penting menurut nya.

Awak media sudah berjejer rapi di depan pintu masuk hotel. Blitz kamera tidak henti hentinya mengeluarkan cahaya. Selebriti silih berganti datang dan berpose untuk mereka. Pesta ini menjadi ajak bagi mereka mencari kepopuleran.

Tiba saatnya ketika mobil mewah berwarna hitam datang. Semua Kamera tertuju ke pintu mobil tersebut. Blitz kamera tiada hentinya menembakkan cahayanya ke sosok yang akan keluar dari sana nantinya.

Para bodyguard sudah siap siaga di sekitar pintu dan salah satunya membuka pintu mobil. Keluarlah pria tampan dengan setelan jas rapi dengan wajah dingin dan arogan berdiri tegap.

Alard berjalan perlahan dengan di kelilingi oleh para bodyguard. Seruan dari para fans yang menunggu para artis dan penyanyi terkenal sekarang meneriakkan nama Alard. Begitu juga dengan awak media, mereka meneriakkan nama Alard agar menoleh ke bidik kamera mereka.

"Mr. Beaufort... Mr. Beaufort.. Please lihay sini."

"Mr. Beaufort.. Mohon berhenti ditengah dan lihat ke kamera." seru mereka bersamaan.

Alard tidak banyak bicara, Alard berdiri di tengah agar para awak media bisa memfokuskan kamera mereka pada dirinya. Hanya satu menit Alard berdiri di sana dan berlalu untuk masuk ke dalam hotel.

Awak media sedikit kecewa karna Alard hanya sebentar berdiri di sana. Tapi mereka senang akhirnya mendapatkan foto seorang senator yang terkenal dengan pria yang irit bicara.

Mereka juga bersyukur bisa mendapatkan foto Alard yang memang jarang sekali mereka dapatkan sedang sendirian. Karna selama ini foto foto Alard yang mereka dapatkan pasti sedang bersama orang lain dari pemerintahan atau keluarga nya sendiri. Bahkan ada yang sedang bersama para bodyguard nya.

Foto keberuntungan awak media dengan sesosok Alard, pada waktu saat acara amal yang di adakan sebuah perusahaan fashion. Dimana ketika itu Alard keluar dari gedung perusahaan bersama seorang artis yang terkenal.

Padahal ketika itu banyak orang di sekitar mereka. Mungkin karna Alard dan artis itu jalan bersebelahan seolah mereka sedang jalan berdua. Dari berita itu sang artis makin terkenal saja dan banyak perusahaan untuk menjadikannya sebagai ambasador produk mereka.

Alard sedang berpidato mengenai tujuan Yayasan keluarganya yang akan membuat sebuah Rumah Sakit kecil untuk kalangan yang tidak mampu. Semua staf medis yang bekerja di Rumah Sakit tersebut akan di bayar tapi tidak sebesar seperti mereka di bayar ketika bekerja di Rumah Sakit besar.

Jadi semua jasa para medis mempunyai tujuan satu yaitu bekerja dengan hati dan saling membantu sesama. Siapa pun yang ingin berbuat kebaikan bisa mendaftarkan diri di Rumah Sakit itu. Apa lagi dengan Dokter muda berbakat yang ingin menjadi seorang Dokter bisa belajar di sana.

The Beloved President And I (#1 Beaufort) (The End ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang