42 - Jealous

19.6K 1.1K 54
                                    

Setelah konferensi pers yang di lakukan oleh pihak keluarga Beaufort, berita mengenai Danielle dan Alard sudah sedikit mereda, tapi masih ada yang penasaran akan berita tersebut. Apalagi sosok kekasih Alard yang masih di rahasiakan, walaupun nama Danielle sendiri sudah tersebar luas.

Danielle dan juga Candace sedang menikmati sarapan pagi, tiba tiba suara bell pintu terdengar. Selvi yang ikut tinggal bersama mereka membuka pintu karna ada tamu yang datang. Suara langkah terdengar menuju ke ruang makan.

"Siapa Aunt...? tanya Danielle ketika melihat Selvi.

"Pasti kamu tidak akan menduganya, dear." ucap Selvi sambil terkekeh. Danielle mengerutkan dahinya.

"Who...?"

"Good morning everyone..."

"Oh my God..."

Danielle mendorong kursi sedikit ke belakang dan berjalan cepat untuk memeluk seseorang yang ada di belakang Selvi. Danielle memeluk erat tubuh seorang pria tampan yang sedang tersenyum lebar.

"Kamu berada di sini?" ucap Danielle.

"Tentu saja. Aku harus kemana lagi memang? Auch... Kenapa kamu memukulku?"

"Rasakan. Itu hukuman mu karna hilang begitu saja tanpa berita." ucap Danielle kesal.

"Maafkan aku angel. Aku begitu sibuk. Tapi aku memberitahukan kabarku kepada Mama. Benarkan Ma..?" tanya pria itu minta dukungan. Selvi menganggukkan kepala. Danielle berdecak.

"Seharusnya kamu juga memberitahukan ku, bodoh."

"Iya.. Maafkan aku." ucap pria itu sedikit menyesal.

"Duduk Car. Apa kamu sudah sarapan?" tanya Candace.

"Sudah Aunt. Sebelum ke sini, tadi aku di paksa sarapan di rumah Aunty Jeniffer." ucap Carvel sambil terkekeh.

Memang sebelum ke mansion yang di tempati Danielle sekarang, Carvel pergi ke rumah lama Danielle, tapi tidak menemukan mereka di sana. Karna itu Carvel ke rumah Jeniffer untuk menanyakan keberadaan Danielle beserta ibunya Selvi.

Carvel Burrell adalah anak lelaki dari Selvi, wanita yang bekerja di rumah Candace selama ini. Semenjak kuliah Carvel tinggal di asrama dan jarang pulang untuk menemui Selvi karna kesibukannya kuliah. Pertemuan terakhir Carvel bersama ibunya, ketika Carvel meminta ijin untuk bekerja di kota California. Sejak itu mereka hanya berkomunikasi melalui telepon dan skype.

Danielle sendiri begitu bahagia melihat Carvel. Karna sudah hampir dua tahun Danielle tidak bertemu dengan Carvel. Mungkin semenjak Carvel menginjak bangku kuliah, mereka sudah jarang bertemu. Di tambah sekarang Danielle kuliah dan tinggal di kota California.

Danielle dan Carvel sedang berada di ruang keluarga. Mereka sedang berbagi cerita selama mereka tidak bertemu. Carvel menceritakan kalau dirinya bekerja di kantor pemerintahan dan Danielle begitu terkejut ketika Carvel mengatakannya kalau dia bekerja sebagai seorang asisten senator yang tidak lain adalah Alard kekasihnya.

"Benar kata Jean."

"Jean.. Apa maksudmu?" tanya Carvel bingung.

"Jean bilang dunia sangatlah sempit. Buktinya kamu bekerja sebagai asisten Alard, yang sekarang menjadi kekasihku." ucap Danielle tersenyum. Carvel terkekeh.

"Mungkin benar. Aku tau kamu adalah kekasih boss ku ketika Alard memberikan ku tugas untuk pertama kalinya."

"Tugas...?"

"Hmm... Tugas untuk meluruskan rumor kencan dirinya dengan seorang artis. Aku lupa namanya." ucap Carvel mencoba mengingat nama seorang artis yang dulu di tugaskan oleh Alard.

The Beloved President And I (#1 Beaufort) (The End ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang