2 - My Daughter

51.3K 2.2K 5
                                    

Setelah pesta selesai keluarga Beaufort masih belum beristirahat. Karna mereka sekarang berada di ruang keluarga. Di tambah ada Candace dan juga Danielle di sana. Mereka saling pandang dan tidak ada percakapan yang keluar dari mulut mereka.

"Alard.. Raph.. Tolong bawa Danielle ke lantai atas, ajak juga Lauren adik mu. Ada yang mau kakek dan orang tua mu bicarakan dengan Candace." ucap Sean.

Sebetulnya Alard bingung apa yang telah terjadi. Tapi karna mungkin urusan orang dewasa akhirnya Alard mengajak yang lain ke ruang keluarga yang berada di lantai dua.

"Dari mana saja kamu Nak?" tanya Sean memandang lekat Candace yang duduk di depannya.

"A-aku berada di New York tuan."

"Jangan panggil aku tuan Candace. Kamu tau itu. Panggil aku Papa."

"Tidak tuan. Anda adalah tuan rumah ini dan saya hanya pekerja yang di bayar oleh tuan rumah ini." ucap Candace terbata bata.

Sean tidak suka dengan apa yang di katakan oleh Candace. Candace sudah seperti anaknya sendiri. Candace anak yatim piatu yang di adopsi oleh Sean dan istrinya dari yayasan milik keluarga Beaufort. Sean berdiri dan duduk di samping Candace lalu memegang kedua tangan Candace yang terkepal.

"Lihat aku Candace." ucap Sean. Tapi Candace masih menundukkan kepalanya. "Apa kamu tidak merindukan orang tua ini? Lihat aku Candace." perintah Sean sekali lagi.

Candace masih menundukkan kepala nya karna menahan air mata supaya tidak keluar. Karna dia tau kalau dia melihat Sean, air mata yang sudah di tahannya pasti akan tumpah.

"Candace.. Apa kamu tidak merindukan kami?" tanya Sean lagi. Candace menggeleng lalu kemudian menganggukkan kepalanya.

Candace mengangkat kepalanya lalu melihat wajah Sean. Sean adalah sosok Orang tua yang selama ini tidak pernah Candace miliki karna dia anak yatim piatu. Orang tua kandung Candace meninggal dalam kecelakaan dan hanya dirinya yang selamat dari kecelakaan tragis itu.

Ketika kecelakaan terjadi Candace berumur lima tahun. Sejak itu dirinya berada di yayasan yang di miliki keluarga Beaufort. Ketika Sean dan istrinya sedang berkunjung ke yayasan tersebut. Istri Sean yang bernama Cary jatuh cinta kepada Candace yang waktu itu berumur sepuluh tahun dan ingin mengadopsinya.

"P-papa..." ucap Candace menangis sejadi jadinya.

"Iya.. Sayang ini papa. Ya Tuhan anakku. Aku merindukan mu." ucap Sean sambil memeluk erat anak perempuan nya yang hilang.

Tristan dan juga Dena sangat terharu melihat pemandangan ayah dan anak yang baru saja bertemu kembali. Mereka juga sangat kehilangan ketika Candace memilih pergi dari kehidupan mereka.

"Jangan pergi lagi Nak. Tinggallah di sini. Aku mohon." pinta Sean.

"No Dad.., aku sudah memiliki keluarga. Di sana aku dan suami ku memiliki usaha walaupun tidak besar." ucap Candace tersenyum.

"Aku lihat putrimu sangat cantik Cand. Siapa nama putri mu?" tanya Tristan.

"Danielle.. Danielle Eugene." ucap Candace tersenyum ramah.

"Nama yang sangat cantik." ucap Dena. "Berapa usia putrimu Cand?"

"Sepuluh tahun."

"Usia putri mu tiga tahun lebih tua dari putri ku Lauren." kata Dena kaget tidak menyangka.

"Benarkah.. Kalau begitu mereka pasti bisa berteman."

"Tentu saja. Mereka berdua pasti akan akrab satu sama lain."

Mereka ngobrol cukup lama di ruang keluarga. Banyak yang mau mereka ketahui dari kehidupan Candace Beaufort yang sekarang sudah berganti nama menjadi Candace Eugene karna memakai nama belakang dari suaminya.

The Beloved President And I (#1 Beaufort) (The End ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang