16 - Disneyland

25.2K 1.3K 32
                                    

Tiga hari lagi Danielle akan kembali ke rutinitas nya sebagai seorang mahasiswa. Sebelum Danielle bertemu dengan buku buku tebal yang selalu di bacanya, kali ini Danielle akan bersenang senang terlebih dahulu.

Selama empat hari di California Danielle dan yang lainnya di manjakan oleh Jack pergi ke tempat tempat yang menarik. Selama Danielle tinggal di California, Danielle tidak pernah pergi ke tempat yang menyenangkan. Karna hidup nya hanya sebatas kampus dan tempat tinggalnya.

Kalaupun pergi untuk bersenang senang, Danielle dan Giovanna akan pergi ke mall mencari buku yang di perlukan mereka. Kadang di selipkan agenda untuk nonton atau sekedar hangout di cafe bersama teman teman mereka.

"Kamu yakin tidak mau kami temani?" tanya Giovanna.

"Nope..."

"Nanti kamu tersesat." lanjut Jean.

Danielle terkekeh dan menghentikan aktifitasnya memasuki barang yang di perlukan nya untuk nanti ketika pergi sendirian ke Disneyland ke dalam tas ransel nya.

"Come on girls. Itu hanya tempat wisata Disneyland, yang masih berada di negara bagian California. Banyak orang di sana dan aku memiliki GPS di handphone ku, aku memiliki nomer Jack dan juga kalian berdua kalau aku kesasar." ucap Danielle dengan tangan yang sudah di lipat di dadanya.

"Danielle benar. Dia sudah besar, sudah sembilan belas tahun." tambah Jack dengan senyum jahilnya.

"Sialan kamu Jack." Danielle melempar bantal yang ada di dekatnya ke wajah Jack. Jack menangkap bantal tersebut sebelum mendarat mulus ke wajah nya.

"Yasudah.. Berjanjilah kalau ada apa apa segera hubungi kami."

"I promise Gio."

Danielle melihat lihat sekelilingnya antusias, masih sama seperti dua tahun yang lalu ketika Danielle pertama kalinya datang ke Disneyland. Tidak banyak yang berubah.

"Tentu saja masih sama bodoh. Tidak mungkin berubah." batin Danielle.

Danielle pergi ke tempat yang belum sempat di kunjunginya. Karna dua tahun lalu mereka pergi kesiangan dan sekarang Danielle pergi dari pagi, karna Danielle berjanji pada dirinya harus menjelajahi semua tempat yang ada di Disneyland.

Danielle menggunakan pakaian santai, mengenakan baju berwarna hitam tanpa lengan dengan memperlihatkan perutnya yang rata serta celana pendek jeans di balut dengan kemeja panjang kotak kotak. Tidak lupa Danielle membawa sketboard miliknya.

Danielle sudah menjelajahi tempat yang belum di kunjungi seperti Splash Mountain, Big Thunder Mountain Railroad, Sailing Ship Columbia, Pirates of the Caribbean dan masih banyak lagi.

"Ya Tuhan.. Panas sekali. Aku harus mencari tempat stand minuman dingin." guman Danielle. Minuman dan makanan yang Danielle bawa sudah habis. Karna sepanjang jalan Danielle selalu mengemil.

Danielle sedang duduk di meja bundar sebuah stand makanan, bukan hanya kehausan Danielle juga butuh makanan karna perutnya sudah berbunyi butuh asupan.

"Boleh aku duduk di sini?"

Danielle yang asik dengan makanan nya mendongak ke samping. Danielle batuk karna keselek dan mengambil minuman di depannya. Danielle cukup kaget kalau ada seorang pria yang sangat tampan berada di samping nya.

Danielle tidak menjawab pertanyaan pria itu, malah melihat di sekeliling stand. Danielle melihat tidak ada kursi yang kosong di sana, hanya miliknya saja.

"Tidak ada kursi lagi di stand ini." jawab pria itu yang mengerti kenapa Danielle melihat ke sekeliling nya.

"Hmmm... Silahkan Sir."

The Beloved President And I (#1 Beaufort) (The End ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang