Sorry for typo don't forget to vote and commen..
.Kampus LBC adalah tempat kuliah yang paling elit di Bangkok. Yang kuliah di kampus itu juga para anak-anak bangsawan atau anak-anak kelas atas. Karena kampus itu memang untuk anak-anak kelas atas seperti mereka.
Dan yang paling menonjol di kampus itu adalah Mean Phiravich. Mean selalu meraih penghargaan berturut-turut di kampus itu. Apalagi di bidang basket, Mean paling jago dalam bidang basket dan dia selalu mendapat penghargaan.
Mean, Perth, Title dan Tonnam. Mereka seperti empat pangeran tampan nan kaya yang selalu menjadi idol di kampus itu. Banyak cewek dan para uke lainnya yang begitu mengidolakan mereka dan bahkan mereka ingin menjadi kekasih mereka. Namun sayang, mereka sudah mempunyai tambatan hati.
Tidak cuma basket. Mereka berempat juga jago dalam bernyanyi. Kadang setiap tahun mereka selalu menyumbangkan suara mereka dan itu membuat seisi kampus menjadi lemah dan histeris. Rupanya keempat pria tampan itu tidak hanya jago dalam basket tapi mereka juga jago dalam adu vokal.
Mean adalah kekasih Kewpla. Mereka adalah maknenya di kampus itu. Mean si bintang basket berpacaran dengan ketua cheerleaders di kampus itu. Sungguh pasangan yang serasi. Dan mereka sudah dua tahun berpacaran.
Perth berpacaran dengan Mark, mereka sudah satu tahun berpacaran dan mereka bertemu tanpa sengaja.
Waktu itu Perth dan kawan-kawan baru saja selesai latihan basket. Perth sangat haus dan saking hausnya dia langsung main ambil minuman Mark.
Awalnya Mark tentu saja kaget namun, ketika dia melihat kalau yang mengambilnya itu adalah Perth dia tak banyak protes. Hati kecilnya justru menjerit ketika mengetahui siapa sang pelaku. Perth, lelaki yang dikaguminya selama dia masuk kampus itu kini sedang meminum minumannya yang masih sisa setengah.
"Maaf aku haus," kata Perth tak bersalah. Sementara ketiga sahabatnya hanya menggeleng melihat tingkah laku Perth.
"Tidak apa," ujar Mark.
Perth yang melihat sang pemilik begitu cantik dan dia pun langsung jatuh cinta kepada pria yang ada di depannya itu. Dan sejak saat itu mereka mulai dekat dan menjadi sepasang kekasih. Dan hubungan mereka sudah berlangsung satu tahun.
Sedangkan Title berpacaran dengan Gun. Hubungan mereka juga bisa dibilang unik. Waktu itu Title sedang bernyanyi di sebuah studio kampus, Gun kebetulan lewat. Dan sejak saat itu Gun menyukai sang pemilik suara. Apalagi yang bernyanyi pun hmm, sungguh tampan. Membuat jantung Gun berdetak cepat seperti gendang.
Sejak hari itu Gun selalu datang ke studio hanya untuk mendengar Title bernyanyi. Gun bahkan juga ikut bernyanyi dari arah luar dan tanpa sepengetahuan Gun, Title selalu memperhatikannya.
Pernah suatu hari Title diam-diam mengerjai Gun. Title menyuruh para sahabatnya yang bernyanyi sedangkan dia sendiri mempergoki Gun.
Gun yang ketahuan hanya bisa tersenyum malu-malu.
"Cantik, aku suka." Ujar Title jujur. Dan sejak saat itu mereka mulai dekat dan seiring berjalannya waktu mereka pun pacaran. Hubungan mereka sudah satu tahun lebih. Title dan Gun lebih dahulu dari Perth dan Mark.
Beda halnya dengan Tonnam. Pria tampan satu ini bertemu dengan sang kekasih yakni Sammy di salah satu cafe milik Plan.
Sammy yang suka dengan kue macaroon tanpa sengaja bertemu dengan Tonnam dan anehnya Tonnam juga menyukai macaroon.
Tonnam menyukai Sammy bukan karena mereka sama-sama suka sama macaroon. Tapi Tonnam juga menyukai kepribadian Sammy yang ceria dan mudah bergaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot (Meanplan_Tincan)
Short StoryKumpulan oneshoot #meanplan❤ #tincan ❤ #2wish💙💚 Mengandung 🔞+ jadi yang di bawah umur harap jauh-jauh. Tapi kalau nekat baca dosa di tanggung sendiri. Meanplan fanfiction