Plan tidak menyangka akan bertemu dengan mantan kekasihnya, Mean Phiravich di sebuah acara pernikahan sahabat mereka Perth Thanapong dan Blue Pongtiwat.
Plan pernah memadu kasih dengan Mean selama dua tahun namun, harus kandas karena keluarga Mean yang tidak menyetujui Plan sebagai kekasihnya.
Plan pun terpaksa melepaskan Mean dari hidupnya karena tidak mau Mean dan keluarganya sampai bertengkar. Maklum saat itu Mean dan Plan masih berkuliah dan Plan dari keluarga yang sederhana tidak seperti Mean yang dari keluarga mampu.
Mean punya segalanya sedangkan Plan hanya hidup pas-pasan. Jadi terpaksa Plan harus menjauhi Mean untuk kebaikan Mean sendiri.
Plan memang sangat mencintai Mean namun apalah dayanya, dunia mereka berbeda seperti bumi dan langit. Namun selama mereka memadu kasih itu Plan menyembunyikan sesuatu dari Mean yakni janin yang dikandungnya selama satu bulan itu. Sebenarnya Plan ingin memberitahu Mean saat itu namun, ayahnya Natt sudah lebih dahulu mendatangi Plan dan meminta Plan untuk menjauhi Mean karena Mean akan dijodohkannya dengan Neena.
Neena adalah anak rekan bisnis Natt dan pernah suatu saat rekan bisnisnya mempertemukan anaknya itu dengan Natt. Saat itu Natt langsung menyukai Neena dan mengatakan kepada rekan bisnisnya-ayah Neena untuk menjodohkan anak-anak mereka. Ayah Neena tentu sangat setuju karena dia juga menginginkan hal yang sama karena itulah dia mempertemukan anaknya dengan Natt.
Nat menyukai sikap Neena yang begitu lembut dan baik hati, apalagi ditambah body nya yang sexy dan wajahnya yang amat cantik. Natt berpikir kalau gadis itu sangat serasi dengan putranya itu.
Sudah lima tahun sejak Plan meninggalkan Mean. Plan mengatakan sudah tidak mencintai Mean lagi dan dia mengatakan sedang menjalin hubungan dengan Ohm Thitiwat teman sekolahnya dulu pas di SMU.
Mean sakit hati? Padahal ia sangat mencintai Plan dan sejak saat itu dia pergi ke luar negeri 'Paris' untuk meninggalkan Plan dan juga rasa sakit yang diberikan oleh Plan kepadanya. Ia juga menerima perjodohan yang dikatakan oleh ayahnya agar dia bisa melupakan Plan secepatnya dari hidupnya.
Menurut Mean, Plan mengkhianati cintanya dan lebih memilih Ohm daripada dirinya. Padahal selama ini dia tulus mencintainya dan bahkan dia menentang ayahnya dan menolak keras perjodohan itu demi Plan, pria mungil yang menjadi pujaan hatinya itu. Namun, rasa sakit yang didapatkan oleh Mean.
Mean tidak tahu Plan juga sama hancurnya dengan dirinya apalagi Plan pergi dengan kondisi berbadan dua. Orang-orang pasti akan mencemoohnya karena hamil di luar nikah. Karena kondisi perutnya yang semakin membesar, Plan terpaksa berhenti kuliah dan pulang ke kampung halamannya, Chiang Mai. Plan pergi dengan membawa luka tanpa ada satu orang pun yang tahu kalau dirinya sedang hamil. Kecuali Ohm, pria tampan itu dengan senang hati membantu Plan sampai pulang ke tanah kelahirannya. Chiang Mai.
Sudah enam tahun telah berlalu, Plan telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Dee yang sudah berumur lima tahun. Dee mirip seperti ayahnya, tidak suka makan sayur bahkan sifat mereka juga sama. Dee tidak suka makan buah dan minum jus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot (Meanplan_Tincan)
Short StoryKumpulan oneshoot #meanplan❤ #tincan ❤ #2wish💙💚 Mengandung 🔞+ jadi yang di bawah umur harap jauh-jauh. Tapi kalau nekat baca dosa di tanggung sendiri. Meanplan fanfiction