Possessive Lover

1.6K 117 67
                                    

Sorry for typo, don't forget to vote and comment.

Sebenarnya cerita ini cuma cerita pendek saja yang ku publish di ig. Namun, phi cantikku @official_meanplan menyuruhku untuk membuatnya menjadi ff. Ya akhirnya aku pun langsung otw😂😂

Btw @official_meanplan itu nama ignya😉😉

Anaknya asyik sih kalau kalian kenal sama dia wkwk.

________________

Mean begitu bahagia saat berpacaran dengan pria mungil yang menjadi pacarnya selama 5 tahun belakangan ini. Butuh perjuangan panjang buat Mean untuk mendapatkan Plan Rathavit. Ya kalian pasti kenal 'kan ya, yang namanya Plan Rathavit. 

Plan Rathavit itu anaknya baik, imut, ramah, penyayang dan juga sangat cantik. Cantik? Kan dia pria kenapa cantik? 

Kalian semua pasti bertanya-tanya kenapa Plan yang nyatanya pria kok bisa cantik melebihi seorang gadis pada umumnya.

Kalau kalian berpikiran Plan pasti operasi agar bisa cantik, nyatanya kalian salah. Plan itu imut dan cantik dari lahir. Makanya banyak yang iri terhadap wajah cantik pria mungil itu. 

Mean saja langsung jatuh cinta kepada Plan sejak mereka bermain series di Make It Right the series. Sejak saat itu Mean tahu kalau dia mempunyai perasaan kepada pria mungil itu namun ia tak kunjung menyatakan perasaannya karena dia masih ragu karena di series itu mereka tidak terlalu dekat hanya sekedar dekat saja. 

Mean tahu saat itu Plan sedang dekat dengan Beam teman mereka di series itu juga. Namun, saat di Make It Right season 2 Mean tidak ikut main dan hubungannya dengan Plan pun akhirnya meregang. Dan mereka dipertemukan kembali di Love By Chance the series dan di series itu mereka menjadi couple. 

Mean yang mengetahui itu menjadi sangat bahagia karena dipertemukan kembali dengan pria mungil yang sempat dia sukai dulu dan hubungannya meregang seiring berakhirnya Make It Right the series season 1 dan di season 2 Mean tidak bisa ikut karena dia juga sedang ada job lain.

Di Love By Chance the series Mean menjadi Tin dan Plan menjadi Can. Namun, hubungan Tin dan Can tidak berakhir bagus karena Can menolak Tin di Love By Chance the series. Namun pada akhirnya Can menyesal karena telah menolak Tin. Can lambat sadar kalau sebenarnya dia juga mencintai Tin. Akhirnya kapal TinCan karam. Tapi tidak dengan kapal Mean dan Plan yang diberi nama 2wish oleh para fans nya yang bernama Wisher. 

Hubungan Mean dan Plan akhirnya kini sudah menginjak angka 5 tahun. Plan juga menyadari kalau dia juga menyukai Mean seperti Mean menyukainya dan mereka pun berpacaran tanpa sepengetahuan orang-orang. Hanya p'Zaa dan p'Pupae dan teman-teman dekat Mean dan Plan yang mengetahui hubungan mereka berdua. Tentunya anak-anak TEMPT dan Kiss Boys. Tidak lupa juga p'Gong yang Plan anggap sebagai seorang kakak dan p'Gem dan p'Gin juga tahu tentang hubungan anak didiknya itu. 

Mereka semua tentu mendukung selama itu baik untuk mereka berdua. Mean dan Plan itu saling melengkapi. Yang satu tampan dan yang satu cantik walaupun dia seorang pria. 

Mean si tampan yang kelebihan hormon kalau lagi dekat dengan Plan. Mean tidak akan pernah membiarkan Plan nganggur kalau pria mungil itu ada bersamanya. Ia pasti akan selalu mengukung Plan di bawah kukungannya. Itu karena Mean terlalu kelebihan hormon. Mungkin Mean mendaftar pertama pas pembagian hormon😄😄

Mean juga begitu possessive kepada Plan. Kalau ada pria selain temannya yang mendekatinya ingin rasanya dia menenggelamkan pria itu ke samudra terdalam sekalian agar tidak balik lagi. Jangankan orang lain, Perth saja yang Plan anggap sebagai adik, Mean sangat membencinya. Itu karena Perth begitu akrab dengan Plan dan itu membuat Mean tidak suka. Kalau saja Perth bukan sahabat atau anggota dari grup yang sedang Plan naungi sekarang mungkin sudah Mean culik atau dijualnya agar makhluk tampan itu tidak kembali lagi untuk menggoda kekasih hatinya itu. 

Oneshoot (Meanplan_Tincan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang