Will You Merry Me

1.2K 99 29
                                    

Tidak panjang kok cuma dikit doank😂😂
Pen buat yang panjang tapi takut kepanjangan, aku takut ntar kalian tidak kuat baca jadinya dikit ajha yaa😉😉

Ini hasil kegabutan ku lho karena di suruh sama anak-anak MOCA,  bikin nc tapi yang jadi malahan bukan nc😂😂

Nggak kuat aku tuh bikin nc takut basah tidak ada tisu buat ngelap😂😂😂😂
Jadinya aku bikin yang soft ajha ya, bukan nc takutnya juga kalian pada basah kan dosa akunya bikin kalian pada basah mulu😄😄😄

Sorry for typo, don't forget to vote and comment.

_________________

Mean dan Plan berpacaran sudah 4 tahun lamanya, Mean begitu mencintai pria cantik dan imutnya itu. P'Nok selaku manajer dari Mean begitu mendukung hubungan kedua 'anak adam' itu. P'Nok juga begitu menyayangi Plan bahkan p'Nok menganggap Plan sebagai putranya.

Sama halnya dengan p'Pupae, ia selaku manajer dari Plan atau anak-anak TEMPT juga sangat mendukung hubungan Plan dengan Mean, ketika Plan bersama Mean, Plan menjadi pribadi yang penurut tapi ketika Plan bersama anak-anak TEMPT Plan menjadi pribadi yang sangat usil.

P'Pupae bersyukur Plan menjadi kekasih Mean, kalau saja Plan pacaran dengan yang lainnya entahlah apakah Plan akan menjadi anak yang penurut atau malah akan menjadi anak yang lebih bandel lagi.

Hubungan Mean dan Plan bukan hanya mendapat restu dari manajer mereka atau rekan kerja mereka tapi hubungan mereka juga direstui oleh kedua orang tua mereka. Awalnya kedua orang tua mereka tidak setuju karena mereka berdua sama-sama pria atau hubungan tabu dilarang di negara mereka. Tapi berkat kegigihan mereka berdua akhirnya kedua orang tua mereka pun luluh dan merestui hubungan mereka.

Tuan Rathavit selaku ayah dari Plan akan merestui hubungan putranya itu dengan Mean tapi dengan satu catatan. Mean harus merubah sikap manja Plan dan menjadikan Plan lebih baik dan  Mean pun akhirnya bisa merubah sikap manja Plan dan tentunya tuan Rathavith pun setuju putranya itu berpacaran dengan Mean.

Sikap manja Plan itu kini berubah menjadi usil, tapi itu hanya berlaku kepada teman-teman kerjanya saja atau kepada orang-orang terdekatnya saja.

"Babe, kamu di mana?" tanya Plan kepada Mean lewat telepon.

"Aku masih di tempat p'Nook."

"Aku kangen!"

Mean terkekeh, padahal mereka lagi video Call tapi masih bisa-bisanya Plan mengatakan kangen kepadanya. Mean juga bisa melihat bibir Plan yang cemberut dan dibuat sedikit manyun. Entah kenapa, kalau Plan lagi ngambek atau menginginkan sesuatu ia selalu mempoutkan bibirnya dan itu lucu menurut Mean.

"Me too, babe."

Plan tersenyum di kala Mean mengatakan itu, entah kenapa jika  bersama Mean hati Plan menghangat. Plan begitu nyaman ketika bersama Mean, rasanya Plan ingin terus bersama Mean.

"Ya sudah, aku matikan dulu. Aku ada latihan bersama anak-anak Tempt." Kata Plan.

"Ok, babe. Latihan yang rajin, nanti nyanyikan aku sebuah lagu tapi gratis karena aku tidak ada uang untuk membayarmu." Goda Mean.

"Suaraku bahkan tidak sebanding denganmu, Mean?"

"Makanya belajar yang rajin terus buatkan aku sebuah lagu."

"Free." Setelahnya Plan langsung mematikan saluran teleponnya.

Plan kembali ke teman-temanya untuk latihan. Ia langsung menuju drumnya sedangkan Perth mengambil gitar, Title mengambil mic dan Gun mengambil gitar. Lalu mereka berempat pun mulai latihan, karena dalam beberapa minggu ke depan mereka akan melakukan Debut Showcase pada tanggal 24 juli 2019 yang disponsori oleh Tao Kae Noi.

Oneshoot (Meanplan_Tincan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang