Special New Years

717 90 13
                                    


Sorry for typo, don' forget to vote and commen.

.
.
.

Malam ini semua pasangan, keluarga dan semua orang sedang berbahagia. Mereka semua sedang menunggu menit-menit yang paling menegangkan. Malam terakhir pergantian tahun 2019 menjadi awal tahun 2020. 

Mean dan Plan beserta semua teman-temannya sudah mengisi perut mereka tinggal menunggu hitungan menit pergantian tahun. Mereka semua sudah menyiapkan semua keperluan untuk menyambut tahun baru. 

Sekarang mereka sedang berada di pantai bersama teman-temannya yakni Perth, Mark, Gun, dan Title. Kembang api sudah mereka pegang satu persatu tinggal dikasih menyala dan di arahkan ke atas awan. Mereka semua menunggu dengan hati tidak sabar. Sungguh menegangkan. 

"Aku tidak sabar menunggu dan segera menyalakan kembang apinya," ucap Plan tersenyum sambil memegang tangan Mean, kekasihnya.

"Aku juga, babe," ucap Mean membalas pegangan tangan Plan.

Sudah pukul 11:50 kini waktunya mereka untuk menghitung mundur.

"Ayo semuanya kita hitung mundur," ucap Plan berteriak.

"Hmm," suara kompak mereka semua.

Sepuluh.

"Babe, aku ingin di pergantian tahun ini, kita semua akan selalu bersama seperti ini," ucap Mean.

"Aku juga. Aku ingin persahabatan kita, hubungan kekeluargaan kita akan selalu terjalin sampai kapanpun. Ya, 'kan guys?" teriak Plan.

"Always forevers," ucap mereka semua.

Sembilan.

"Semoga kami menjadi pribadi yang lebih baik. Diberikan banyak cinta. Dikelilingi oleh orang-orang yang kami cintai," ucap Plan.

Suara deburan ombak semakin besar malam itu. Orang-orang juga sudah mulai mengambil lampion untuk mereka nyalakan.

Ya, malam ini mereka merayakannya di pantai agar suasananya lebih sejuk. Biasanya mereka selalu merayakannya di tempat-tempat mewah tapi tahun baru kali ini mereka ingin sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun kemarin. Bukan hanya mereka berenam di sana tapi, banyak. Ada Ibu-ibu, bapak-bapak, anak kecil, remaja dan juga para pasangan yang sedang menyambut tahun baru di sana malam ini.

Delapan.

"Aku ingin hubungan kita selalu seperti ini. Aku ingin di tahun ini bisa segera menjadikanmu milikku! Selamanya. Sampai kita tua. Sampai ajal memisahkan kita berdua," ucap Mean memeluk Plan dari belakang.

"Aku juga," balas Plan tersenyum.

Tujuh.

Mereka semua berpelukan. Tersenyum bahagia sambil menanti hitungan menit menyambut tahun baru. Begitu juga dengan orang-orang yang ada di tempat itu.

Enam.

Suasana pantai semakin ramai, ricuh. Semua bersorak sambil menanti dengan hati tidak sabar. 

Pasangan Perth dan Mark sudah bersiap-siap mengambil korek api siap akan menyalakan petasan mereka. Mereka berdua sudah menjalin hubungan sudah tiga tahun lamanya.

"Aku bahagia. Hari-hari yang kulalui bersamamu akan selalu menjadi tahun terindah dan mengesankan buatku karena aku melaluinya bersamamu," ucap Mark tersenyum kepada Perth. Ia menggenggam tangan Perth penuh sayang.

"Aku juga. Kamu adalah hadiah terindah buatku. Terima kasih karena sudah bersamaku selama beberapa tahun ini," ucap Perth bahagia. 

Hari-hari yang mereka lalui memang penuh dengan hal-hal indah dan mengesankan karena mereka jarang bertengkar. Yang ada hanya cinta dan cinta yang selalu mereka lalui. 

Oneshoot (Meanplan_Tincan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang