Hai hai haiii gue kembali, ini bukan oneshoot tapi kekabutan ku tentang fm kemarin.
Bagi yang tak berkenan tolong jan julid aing yaaa. Aing cuma menuangkan momen bahagia 2wish💙💚 kemarin disini.
Dan sekali lagi ini bukan oneshoot hanya imajinasi ku tentang fm meanplan kemarin di korea.
So bagi yg mau baca silahkan, tidak pun tak apa aing tak memaksa.😊😊😊
Ini hanya kisah sedikit tentang kisah perjalanan 2wish kemarin.
Sorry for typo🙏🙏🙏🙏
_________________
Jumat sore itu, keluarga 2wish yaitu Plan, Mean, Pupaemanager, Zaanook, sedang heboh dikerumuni para wartawan dan juga fans di bandara Bangkok. Pasalnya mereka sedang melakukan perjalan Asia Tour ke Korea. Mereka beriringan bak keluarga besar yang lagi pergi honeymoon.
Banyak mata yang merekam kegiatan mereka sekaligus memotret mereka, bagaimana tidak? Mereka artis yang sedang naik daun saat ini bahkan ada yang bilang kalau mereka itu real.
Tentu para fans menjerit-jerit donk mengetahui idola mereka yang katanya real. (Aku pun ikutan jerit-jerit lho😂😂😂)
Plan sedang asyik duduk bersama Phi Pupae dan Phi Zaa di ruang tunggu, mereka sedang melihat lihat hp mereka. Tiba- tiba Mean muncul dari belakang dan langsung duduk di belakang Plan sambil menunjukan sesuatu entah itu apa? Dan Plan pun memperhatikan Mean lama sambil terukir senyum yang terus mengembang di bibirnya. Tidak lama kemudian, Plan pergi entah ke mana? Lalu Mean pun menghampiri staf di sebelahnya menanyakan sesuatu entah itu apa?
Sebelum mereka pergi, mereka sempat berfoto-foto dulu dengan Mean dan Plan di depan sedangkan Phi Zaa dan phi Pupae di belakang. Setelah itu Plan dan Phi Zaa duduk bersebelahan untuk foto berdua sebagai kenang-kenangan antara bapak dan anak dengan ala vis (dua jari ke atas berbentuk huruf V).
Tidak lama kemudian, mereka pun berangkat dengan Plan dan Mean yang berjalan di depan sedangkan Phi Pupae dan phi Zaa di belakang.
.
.
.Mereka naik pesawat dengan Mean yang duduk di samping Plan. Di situ ada seorang yang memotret mereka dengan Mean yang menghadap kamera. Sedangkan Plan asyik melihat-lihat hp nya, yang menampilkan Plan dan Mean yang ada di layar hp tersebut. Tidak lama kemudian, Plan langsung memasukan foto itu di ig storynya.
Plan, Mean, Phi Pupae dan Phi Zaa beserta para staf pun sampai di bandara Korea. Dan beberapa menit kemudian, mereka pun sampai di tempat tujuan mereka yaitu hotel.
Di dalam hotel itu Plan mengadu ke Mean kalau dia takut tidur sendirian, lalu Mean pun tidur dengan Plan sedangkan Phi Pupae bersama Phi Zaa. Di dalam ruangan itu Plan dan Mean berfoto berdua begitu juga sebaliknya dan mereka pun saling memamerkan foto mereka di ig dan tweet.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot (Meanplan_Tincan)
Short StoryKumpulan oneshoot #meanplan❤ #tincan ❤ #2wish💙💚 Mengandung 🔞+ jadi yang di bawah umur harap jauh-jauh. Tapi kalau nekat baca dosa di tanggung sendiri. Meanplan fanfiction