Haii .... all aing balik lagi dengan oneshoot baru dan ada 4 oneshoot nantinya akan aing publish tapi tentu tidak sekaligus😂😂😂. Sebenarnya ini bukan karya aing, ini titipan dari kakak cantik aing namanya vanillapanda98 pasti sebagian dari kalian sudah kenal mungkin sama dia.Sebenarnya bukan kakak kandung sih😊😊 tapi kakak ketemu di gc dan kita akhirnya akrab, tapi aku dah anggap dia seperti kakakku sendiri dan tentu sebagian dari kalian juga pernah baca karyanya yg aing up di ff aing judulnya Love Scenario itu ff buatan dia yang aing up.
Sebenarnya ff Love Scenario itu aslinya genderswitch tapi pemain castnya tetap Meanplan, tpi karena sebagian ada yg menolak karena ceritanya genderswitch dgn berat hati aku rombak jadi bxb. Dan kalian pasti pernah baca oneshoot ku yg judulnya SECRETARY WITH BENEFIT sama FILUM itu juga phi vanillapanda98 yg punya karya, tapi sedikit ku kurangi dan ku tambahkan untuk menjadi bxb.
Ada alasan phi vanillapanda98 memberikan ku oneshoot sebanyak itu, apapun keputusan yang diambilnya aku akan selalu mendukungmu phi, semoga selalu semangat phi vanillapanda98 aku menunggu karya mu lagi dan satu hal lagi, jangan sampai putus asa untuk berkarya karena seperti katamu passion dan hobimu adalah menulis, jadi tolong jgn sampai menyerah. Dan satu lagi, semoga semester mu lancar phi .... doa ku untukmu, terima kasih untuk karyamu.
Dan untukmu readers ku .... thanks karena telah sudi membaca karya kami, maaf .... selama kalian membaca karya kami mungkin terlalu banyak typo dan yang lainnya. Kami juga manusia biasa yg mempunyai banyak kekurangan So cukup dinikmati saja.
Sorry for typo, don't forget to vote and comment😊😊
___________________
Langkahnya terasa ringan bagai bulu. Sesekali si manis melompat kecil saat lagu yang tengah diputar menghentak-hentak di indra pendengarannya. Senyuman manis tidak pernah hilang dari wajah yang manis bagai gulali itu, membuat orang yang melewatinya atau berpapasan dengannya ikut menarik kurva di bibir mereka.
Perkenalkan, si manis yang masih sibuk bersenandung sambil berputar ria ini adalah Rathavit Kijworalak, tapi semua orang memanggilnya Plan. Plan siswa tingkat 3 di sekolah menengah atas LBC. Plan berasal dari keluarga kaya raya, tapi si manis tidak pernah bersikap sombong layaknya anak orang kaya yang pernah kalian lihat di kotak persegi yang ada di rumah kalian. Plan benar-benar baik hati, suka menolong dan tidak membedakan seseorang dari materi.
Langkah riang Plan terhenti kala matanya menangkap sosok seorang pria yang telah membuatnya berbunga-bunga beberapa bulan terakhir ini. Phiravich Attachitsataporn, panggilannya Mean. Mean juga siswa tingkat 3 di sekolah LBC, Mean baru saja pindah ke sekolah itu 3 bulan yang lalu. Aneh memang, seharusnya sekolah tidak lagi menerima siswa pindahan di saat mereka sudah masuk kelas 3, tapi semua bisa terjadi jika ada lembaran baht di hadapan kepala sekolah dan jajaran direksinya. Sama seperti Plan, Mean adalah si tampan yang berasal dari keluarga kaya raya yang begitu berkuasa di Bangkok. Keluarga Mean benar-benar terkenal hingga kehidupan pribadi mereka terkadang menjadi sorotan media.
Berbeda dengan Plan yang ramah, Mean justru mempunyai sifat yang sangat menyebalkan. Pria tampan itu sangat sombong, dingin, pandai berkelahi karena mempelajari Muay Thai sejak kecil dan tentu saja karakter paling menyebalkan dari Mean adalah tidak bisa menghargai seseorang. Mean selalu mempunyai pikiran jika orang yang mendekatinya hanya menginginkan uangnya bukan dirinya. Beruntung Mean dikaruniai otak yang cerdas dan wajah yang rupawan, jika tidak, bisa kalian bayangkan bagaimana kehidupannya? Sudah bodoh, sombong, kurang ajar, dingin bahkan tidak bisa menghargai orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot (Meanplan_Tincan)
Historia CortaKumpulan oneshoot #meanplan❤ #tincan ❤ #2wish💙💚 Mengandung 🔞+ jadi yang di bawah umur harap jauh-jauh. Tapi kalau nekat baca dosa di tanggung sendiri. Meanplan fanfiction