Hari ini adalah hari ulang tahun pacarnya, Plan Rathavit. Mean bingung harus melakukan apa. Biasanya jauh sebelum hari H, dia sudah merencanakan dan menyiapkan hadiah buat sang kekasih. Tapi karena terlalu sibuk, dia sampai lupa dengan hari ulang tahun sang kekasih. Maklum, Mean sekarang adalah aktor paling Top di di sana. Dia adalah aktor dengan bayaran paling mahal karena dia sering memenangkan banyak penghargaan karena aktingnya yang bagus.
Mean tahu, Plan pasti marah kalau tahu kenapa dia bisa lupa dengan hari kelahirannya itu. Kenapa ia bisa lupa. Padahal itu hanya sekali dalam setahun.
Apa yang harus dia lakukan sekarang? Ini bahkan hampir jam 12 malam. Namun, dia bahkan belum menyiapkan hadiah apapun.
"Ahh, sial! Sial!" kata Mean memaki dirinya sendiri.
Tiba-tiba teleponnya berdering. Sebuah panggilan dari phi New, dan Mean pun mengangkatnya. Lalu dia pun bergegas keluar dari tempatnya itu menuju tempat yang sudah dikatakan oleh phi New.
Sesampainya dia di tempat tujuan, dia melihat begitu banyak orang. Dari phi Gong, phi Zaa, phi Gin, phi Pae, Perth, Title, Gun dan bahkan Blue pun sudah ada di tempat itu dan termasuk yang lainnya. Lalu phi New pun menyuruh Mean duduk.
Mean duduk, namun, pikirannya ada pada tempat lain. Dia terus memikirkan Plan. Ini hari ultahnya dan dia bahkan ada di tempat ini bersama yang lainnya dan mereka bahkan sedang makan pula.
Mean ingin pergi tapi dia merasa tidak enak kepada phi New yang mengundangnya. Tapi bagaimana dengan Plan? Ia tidak mungkin di sini.
"Phi, aku harus pulang. Plan, dia-"
"Mean, aku sudah pesan makanan. Setidaknya makanlah dulu baru pulang." Kata phi New menyuruh Mean untuk tetap tenang.
"Tapi, phi,"
"Aku punya kejutan untukmu. Aku tahu kau sibuk sehingga kau tidak punya waktu untuk ini. Jadi kau tenanglah, hmm." Kata phi New sambil menepuk pundak Mean.
Mean pun menurut dan mereka akhirnya pun makan. Mereka semua sudah selesai makan. Tiba-tiba, Plan datang bersama phi Game.
Mean tentu saja terkejut. Pasalnya, phi New dan yang lainnya tidak mengatakan akan mengundang sang kekasih atau tidak membahas tentang Plan sejak dari tadi hingga mereka selesai makan. Namun, ketika melihat senyum sang kekasih ketika wai kepada yang lainnya, tiba-tiba dia jadi bahagia. Apalagi ketika mendengar yang lainnya menyanyikan sebuah lagu happy birthday, Mean sangat bahagia dan dia pun mengabadikan momen itu. Rupanya, inilah kejutan yang dikatakan oleh phi New tadi.
Plan yang baru masuk terlihat sangat bahagia. Dia pun langsung duduk di dekat Mean dan Perth. Sejak dari tadi, Perth bahkan terus menempel kepada pasangan satu ini. Pria tampan satu ini menempel seperti anak anjing yang baru menemukan induknya.
Perth bahkan duduk di pangkuan Mean, dan Plan senantiasa ada di dekatnya. Kalau dilihat kembali, mereka seperti keluarga bahagia. Ayah, ibu dan anak. Namun, bagi Mean tidak seperti itu. Ia bahkan cemburu melihat kedekatan Plan dengan Perth. Apalagi mengetahui mereka sering disebut dengan 2p atau PerthPlan. Tapi itu semua salahnya. Dia sendiri yang takut dalam kata belum siap mengungkapkan perasaannya kepada media. Terutama, Mean masih takut kepada ayahnya. Bagaimana reaksi ayahnya jika dia tahu kalau dirinya adalah gay, mengingat dirinya adalah anak satu-satunya tuan Phiravich.
Tapi yang jelas Mean tidak mungkin terus menutupi ini dari keluarganya. Dari pihak ibunya mungkin dia sudah tahu karena sang ibulah tempatnya curhat. Tapi tidak dengan sang ayah. Tuan Phiravich ingin anaknya normal dan memiliki keturunan. Inilah yang membuat Mean takut untuk mengatakan yang sebenarnya tentang hubungannya dengan Plan Rathavit lawan mainnya di series LBC. Tapi, sepintar-pintarnya dia menutupi bangkai lama-lama pasti bau itu pasti akan tercium juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot (Meanplan_Tincan)
Short StoryKumpulan oneshoot #meanplan❤ #tincan ❤ #2wish💙💚 Mengandung 🔞+ jadi yang di bawah umur harap jauh-jauh. Tapi kalau nekat baca dosa di tanggung sendiri. Meanplan fanfiction