Sorry for typo, don' forget to vote and commen..
.
."Terserah denganmu, Mean. Aku sudah lelah!" ucap pria mungil yang bernama Plan Rathavit.
Mean terus saja meminta bantuannya untuk mendekati sepupunya yang bernama Jida. Bukan kali ini Mean meminta bantuan Plan untuk mendekati seorang gadis bahkan sudah puluhan atau ratusan kali. Dan rata-rata yang didekati Mean adalah sahabat dari Plan Rathavit.
Kali ini Mean mengincar Jida sepupu dari Plan Rathavit. Jida berasal dari Chiang Mai dan gadis itu datang ke Bangkok untuk berlibur di rumah orang tua Plan. Namun, ketika Mean melihat gadis itu di rumah Plan, Mean langsung menyukainya. Mean jatuh cinta kepada Jida dan karena itulah Mean meminta bantuan Plan, sahabatnya.
Mean bukannya tidak mampu untuk merayu Jida, cuma Mean ingin dengan bantuan Plan ia lebih mudah dalam mendapatkan Jida. Mengingat waktu gadis itu hanya sebulan di rumah Plan.
Jida berasal dari Chiang Mai namun, gadis itu merintis karirnya di Jepang. Jida memang sudah jadi seorang model dari semenjak dia masih sekolah di Bangkok. Dan karena kesibukannya gadis itu pun kuliah di Jepang sekaligus menjadi supermodel di sana. Dan karena sekarang sedang libur gadis itu meminta cuti untuk pulang ke kampung halamannya dan sekalian berlibur di sana. Karena kangen dengan keluarga Plan, gadis itu pun datang ke Bangkok.
Plan bukannya tidak ingin membantu Mean untuk dekat dengan sepupunya Jida. Namun, Plan hanya takut Mean akan menyakiti Jida. Mean terkenal playboy. Suka menyakiti perasaan para wanita termasuk para sahabatnya yang sudah dipermainkan oleh Mean.
Para sahabatnya bahkan selalu menasehati Plan agar menjauh dari Mean. Mereka terlalu sakit hati kepada pria tampan itu karena dipermainkan olehnya. Dan mereka juga tahu Mean hanya memanfaatkannya hanya untuk mendapatkan apa yang pria tampan itu mau. Seperti membuat pria tampan itu bisa dekat dengan para sahabatnya, menjadikannya kekasihnya lalu ketika dia sudah bosan dicampakan begitu saja.
Bukan tanpa sebab Mean melakukan itu semua. Apa salahnya bila ia hanya mencari seorang gadis yang cocok buatnya. Ia hanya ingin mencari cinta sejatinya lalu menikah dengannya kemudian mempunyai anak dan hidup bahagia bersamanya. Keinginan Mean hanya sesederhana itu tapi kenapa begitu sulit untuk mewujudkan itu semua. Justru ia malah mendapat kesan jelek dari para sahabat Plan atau orang-orang terdekat Plan karena mempunyai banyak pacar.
Mean memang sudah seringkali membuat Plan kecewa. Mean memang seperti itu. Mean tidak pernah peka. Pria tampan itu selalu berbuat sesuka hatinya tanpa memikirkan perasaannya.
Mean selalu mengatakan ini yang terakhir dan yang terakhir. Tapi, apa? Mean tidak pernah berubah. Selalu jadi cowok playboy yang suka menyakiti banyak wanita. Dan Plan tidak suka itu. Tapi, Mean itu sahabatnya. Sahabat yang tidak pernah meninggalkannya di saat dirinya sedang susah maupun senang. Itulah yang membuat Plan tidak bisa meninggalkan Mean ketika para sahabatnya yang lain memintanya untuk menjauh dari Mean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot (Meanplan_Tincan)
Short StoryKumpulan oneshoot #meanplan❤ #tincan ❤ #2wish💙💚 Mengandung 🔞+ jadi yang di bawah umur harap jauh-jauh. Tapi kalau nekat baca dosa di tanggung sendiri. Meanplan fanfiction