5.6 (warning)

2.9K 158 24
                                    

 Jika Tuhanku menakdirkanku pergi, aku akan pergi. Jika Tuhanku menakdirkanku untuk tinggal, aku akan tetap tinggal bagaimanapun kondisimu atau sekeras apapun kau menyuruhku pergi


Baru saja satu hari kau berada di sini, sudah membuatmu muak. Tidak, kau tidak boleh menyerah secepat ini. Ada Ibu dan adikmu yang membutuhkan biaya untuk keberlangsungan hidup mereka. Bisa dikata jika kamu adalah tulang punggung keluarga sekarang.

Belum lagi ada member lain yang masih peduli dan membutuhkanmu disini. Kau harus belajar cuek dan tidak peduli mengenai Min Yoongi. Ah siapa itu Min Yoongi? 

Ini sudah malam, kau segera pergi ke dapur dan memasak untuk makan malam para member. Hyerin sepertinya sudah diantar pulang, sudah tidak terlihat di dorm. Kau hanya memasak nasi goreng kimchi untuk mereka.

"Tadaa...." Teriakmu pada para member yang telah duduk di depan meja makan. Mereka nampak sangat senang kau kembali memasakan mereka.

"hmmm.. ini enak sekali" Puji Seokjin padamu, dia nampak menyendok kembali nasi goreng dari piringnya.

Kau tidak ikut makan bersama mereka di meja makan. Entahlah, rasanya malas sekali. Jadi kau hanya meminum susu vanila hangat juga beberapa roti yang tersedia di dorm. Kau memakannya di depan televisi, jadi saat mereka selesai makan kau langsung membereskannya dengan mudah.

Tatapan itu, ah kau dapat melihatnya dengan jelas lewat ekor matamu. Min Yoongi dia menatapmu dengan tajam, dari meja makan. Kau hanya mengerutkan alismu lalu membiarkannya. Kau kan sudah tidak peduli.

Mereka sudah menyelesaikan makan malamnya. Kau juga sudah membereskannya. Tidak ada agenda malam ini. Jadi kau dapat segera tidur. Kau hanya mengganti pakaianmu dengan piyama bergambarkan RJ yang diberikan oleh Seokjin secara langsung.

...

Lagu not today  terdengar jelas di kupingmu, pengang sekali saat kau terbangun. Alarm mu berbunyi, dan ini menunjukan pukul enam pagi. Kau segera bergegas membersihkan diri, lalu turun ke bawah untuk memasak sarapan dan membereskan dorm.

Agenda hari ini adalah perform di acara music bank. Kau bahkan terkejut 'mengapa artis sekelas BTS masih mau mengisi acara seperti itu?' Kata ChoiPD-nim,itu adalah strategi marketing, untuk penyuksesan comeback mereka.

"Apa make up ku sudah pas Hara-yah?" Tanya Jungkook setelah coordy-noona itu pergi. Kau tersenyum dengan menatapnya. Dia tampan sekali.

"Iya sudah pas, kau sudah paling tampan" Kau mengacungkan ibu jarimu padanya dan dia ikut tersenyum padamu.

Di sela obrolanmu dengan Jungkook di ruang wardrobe. Ada sebuket bunga yang diantar oleh bodyguard BTS.  Ah, itu indah sekali terlihatnya.

"Untuk Min Yoongi dari Seo Hyerin" Ucap Bodyguard tersebut sebelum melenggang pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Untuk Min Yoongi dari Seo Hyerin" Ucap Bodyguard tersebut sebelum melenggang pergi. Ah ternyata untuk Yoongi? Kau hanya terkekeh sendiri. Min Yoongi paling tidak suka diberi bunga 'tidak berguna' katanya.

Distracted●Min Yoongi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang