Rasanya penantian yang kita buat ini hanyalah sia-sia. Kau pada akhirnya tetap melenggang pergi meninggalkanku. Rasanya kita harus sudahi semuanya.
Yoongi menatapmu dengan dalam. Matanya membulat seolah sangat terkejut dengan kabar yang ia dengar. Di sisi lain, Hyerin menggigit bibir bawahnya yang bergetar karena takut.
Kau merasa lega setelah membicarakannya. Walaupun masih banyak yang harus kau hadapi.
"Hara-yah aku tahu kau masih mencintaiku. Tapi tolong jangan membuat kabar-kabar murahan seperti itu" Yoongi terkekeh setelah selesai dengan ucapannya.
damn..
Seperti tersambar petir. Kau hanya membulatkan matamu, terkejut dengan jawaban Yoongi. Responnya sangat jauh dari ekspektasimu. Entah apa yang telah terjadi pada Yoongi, dia benar-benar seperti menginginkan Hyerin.
"Hara-yah apa maksudmu? Tolong jangan memperpanjang masalah" Jimin yang masih menatapmu bingung dengan seenaknya berbicara seperti itu.
Kau menatap Jimin tidak percaya. Ternyata semua orang tidak mempercayaimu, bahkan Jimin yang telah kau bantu dalam segala hal.
"Iya, Kau harus menerima semuanya. Ikhlas dan dewasalah" Taehyung ikut-ikutan menasihatimu. Mengapa sekarang kau yang terpojokkan? Seolah kau tidak waras dan mengada-ngada semuanya.
Kau hanya menatap mereka sendu. Kecewa sekali rasanya saat kau tidak dipercaya. Padahal mereka semua telah kau anggap seperti keluargamu sendiri. Hyerin tersenyum licik ke arahmu, sialan dia terus saja mengejekmu.
Masa bodo dengan semuanya. Yang terpenting kau harus menjelaskan semuanya pada Min Yoongi dan meyakinkannya.
"Yoon aku tidak mengada-ngada. Hyerin benar-benar sudah menjadi istri orang. Dia bahkan sudah memiliki satu anak..."
plakk...
Tamparan itu dengan kuat melesat mengenai pipi kananmu. Semua orang terkejut setelah melihatmu yang terkena tamparan kuat dari Yoongi. Kau benar-benar menyesal membicarakan semua fakta ini pada Yoongi. Dia tidak mempercayai ucapanmu sama sekali.
Tahu akan begini jadinya, kau lebih memilih untuk diam saja.
Ini sudah ketiga kalinya dia menampar wajahmu. Kau berusaha untuk tegar dan terlihat biasa saja, tapi tidak bisa. Perlahan air matamu turun. Jangan menangis tolong, Hyerin akan menertawakanmu.
bugh...
Sebuah bogem mentah melayang mengenai pipi Yoongi. Ah kau lupa jika Jaehyun berada tepat di belakangmu.
Yoongi menunjukan smirk andalannya saat kepalan tangan itu mengenai wajahnya. Semua orang nampak panik saat melihatnya.
"Terserah apakah kau akan percaya atau tidak. Yang paling penting dia sudah memberitahumu. Jangan menyesal setelah kau tahu bagaimana fakta yang sebenarnya tentang calon Istrimu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Distracted●Min Yoongi [COMPLETED]
FanfictionBagaimana jadinya jika idol seperti Min Yoongi kecanduan berada di dekat seorang fansnya? Hara, gadis cantik dari Indonesia yang punya kesempatan untuk menjadi asisten BTS itu dijebak untuk selalu berada di dekat Min Yoongi yang sedang depresi. Akan...