5.8 (warning)

2.6K 135 14
                                    

Mari kita lihat siapa yang bertahan dalam menghadapimu! Aku berani bertaruh jika hanya aku yang akan tahan dengan segala sikapmu. Kita lihat saja nanti.


Kau hanya kembali ke kamarmu dan mulai mempercantik diri. Sebenarnya kau ingin sekali tidak ikut serta, hanya saja kau penasaran dengan wanita yang sedang dekat dengan mereka. Ah, tidak semua sudah memiliki kekasih kok, hanya Namjoon, Jimin dan Yoongi tentu saja.

Kau melirik ke atas kasurmu, ada mini dress berwarna hitam tergeletak rapi disana. Ini dress pemberian Jungkook tadi. Kau segera memakainya dan bersolek sedikit agar tidak terlihat pucat.

Kau bercermin sekali lagi sebelum berani keluar kamar dan bertemu orang-orang di bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kau bercermin sekali lagi sebelum berani keluar kamar dan bertemu orang-orang di bawah. Apakah ini terlalu pendek jika kau pakai? Apa kau pantas dengan pakaian seperti ini?. Sudahlah, kau tidak begitu peduli, toh ini sudah malam jadi kau tidak akan terlalu terlihat sepertinya.

"YAAKK SIAPA INI?" Saking terkejutnya, Seokjin sedikit berteriak saat melihatmu yang berjalan menuju tangga.

Kau hanya membulatkan matamu, ikut terkejut juga dengan teriakan Seokjin. Apa-apaan ahjussi itu. Lihat! sekarang semua member menatap ke arahmu. 

"Cantik sekali Hara jika berdandan feminin seperti ini" Mata Hoseok menelusuri tubuhmu dari atas ke bawah. Saat bertemu dengan matamu, dia tersenyum.

"Oke baiklah, aku akan mengganti ini" Ucapmu seraya balik badan hendak berjalan menuju kamarmu lagi. 

Tangan Jungkook meraih tanganmu dengan perlahan. Dia tersenyum dan menatapmu dalam. Tolong jangan ditatap seperti ini. Kau akan terkena serangan jantung.

Kalian berjalan gontay menuju lantai bawah, untuk bertemu para tamu. Ini di luar dugaanmu, banyak sekali orang-orang yang sedang menikmati pesta ini. Kau bahkan tidak mengenal semua selebriti ini.

Musik dengan volume tinggi, lampu disko yang berubah-ubah warna. Baru saja datang kau sudah pening melihat ini semua.

"HARA-YAH!"Suara teriakan itu membuatmu menoleh ke belakang.

Terlihat seorang wanita yang menggunakan pakaian sexy itu sedang digandeng oleh Kim Namjoon. Apakah itu adalah kekasihnya? Entahlah, kau segera menghampiri wanita tersebut.

"HYEJIN-AH"Kau juga ikut berteriak setelah melihat wanita yang digandeng oleh Namjoon adalah salah satu member Mamamoo, Hwasa. 

Pantas saja Namjoon memilih dia sebagai kekasihnya, Hwasa kan wanita yang sangat cantik dan seksi. Pas sekali dengan selera Namjoon. Dia hanya tersenyum dan melambaikan tangannya saat kau menghampiri.

Namjoon menatapmu aneh, sesekali dia menatap kekasihnya. Sepertinya dia bingung mengapa kau dan Hwasa saling mengenal?

"Ah, mengapa tidak bilang jika kau asisten BTS Hara-yah?" Tanya Hwasa saat kau menatapnya sembari mengembangkan senyum.

Distracted●Min Yoongi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang