3.9

2.9K 189 4
                                    

"Jangan menyakiti diri sendiri dengan ego yang kau miliki, kau akan kehilangan segalanya yang kau miliki"

Hari ini kau sudah mulai tinggal di gedung Big Hit, sebelumnya kau menolak tinggal disana tapi akhirnya kau mau, dengan alasan menghemat pengeluaran.

Kamu keluar kamar pribadimu dengan stelan kantoran, dengan rok hitam selutut juga blazer kantor yang melapisi kaos hitammu.

Kamu berjalan gontay menuju ruanganmu bersama tim mu, untuk menyelesaikan urusan konser Bangtan minggu depan.

"Hara-ssi, bagaimana menurutmu?" Ketua tim mu yang bernama Jung Jaehyun itu mengedarkan pandangannya dan akhirnya menatapmu.

"Menurutku, konser lebih baik dimulai di Amerika, Eropa, baru Asia, kita harus memulainya dengan sangat istimewa juga mengakhirinya dengan istimewa juga" Kau berkata yakin, lagipula khayalan ini sudah lama kau pikirkan.

Seluruh tim mu hanya menatapmu dengan melongo, sementara Jaehyun ketua tim mu hanya tersenyum dan mengangguk.

"Baik, siapa yang setuju?" Tanya Jaehyun dengan senyuman tipisnya pada anggotanya.

Kau mengerjap sesaat, dan saat kau kembali membuka mata, kau melihat semua anggota tim mu mengacungkan tangan. Kau tersenyum bangga dengan dirimu sendiri.

"Oke kalau begitu, Taeyong-ssi tolong print kan hasil rapat kita tadi, aku dan Hara akan mempresentasikannya pada Bang PD-nim." Jaehyun menatap ke arah Taeyong dan setelah mendapatkan anggukan, dia tersenyum ke arahmu. Senyum yang indah.

Rapat berakhir, kau tidak menyangka akan secepat ini, dan kau bersyukur anggota tim mu sangat mudah untuk diajak bekerja sama.

Anggota tim mu berjumlah 20 orang, kebanyakan adalah pria, hanya ada 5 wanita di tim mu.

Baby-ah is calling you~

Ada panggilan masuk dari Jungkook, kamu tersenyum sekilas saat menyadari jika kau merubah nama kontaknya.

Kamu berjalan kembali ke ruanganmu yang mulai sepi, karena seluruh anggota tim mu sudah berhamburan untuk istirahat.

"Hello, ma babby"

"YAAKK, SUDAH KU BILANG JANGAN MEMANGGILKU BAYI"

"Hahaha, okay. Ada apa Kookie?"

"Bogoshipoyooo Hara-yah, kau tahu semua member bangun sangat pagi hari ini, bahkan Yoongi-hyung, hmm entahlah mungkin dia tidak tidur dari semalam"

"Heol? Jinjja? Mengapa begitu?"

"Kami tidak tenang, tidak ada dirimu huhu, bahkan tumben sekali Jin-hyung memasak omelet sampai gosong, kami jadi hanya makan sereal dengan susu"

"Kasihan sekali bayi-bayi ku ini, sudah ya ku tutup, aku masih ada kerjaan"

"YAAKK, BAHKAN KAU SEKARANG SOK SIBUK HARA-YAH"

"Hahaha sudahlah, good bye!"

Kamu menutup teleponnya, senyum tidak hilang dari bibirmu saat baru saja kau menutup panggilannya.

Namun... tetap saja, kamu jadi khawatir dengan keadaan Yoongi saat ini setelah mendengar kabar dari Jungkook.

Kamu cepat-cepat mencari kontak Yoongi, dan segera memencet tombol call, dan tiba-tiba kau baru menyadari 1 hal penting, dia bahkan tidak menanyakan keadaanmu ataupun bertanya alasan mengapa kau pergi.

Distracted●Min Yoongi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang