Part terakhir nih, untuk terakhir kisah Arga Airin.
Kasih jejak yang mengsankan dong.
Gimana kritik kalian, saran maybe.
Ramein komen biar Author seneng hehehe, Vote and komen kayak asupan buat Author.😄
Oke selamat membaca.
------------------
Dihamparan pasir yang luas yang telah disulap menjadi sangat indah dan cantik,disuguhi pemandangan langsung Pantai juga langit yang mulai senja, yang menambah keidahan tersebut,udara yang berhembus sejuk,bunga bunga bertebaran dimana mana,balon balon indah.Tamu tamu mulai ramai beradatangan,dengan pakaian menawan.
Pembawa acara ikut memeriahkan suasana.
Tempat utama adalah dimana disana ada karpet merah dengan balon yang dibetuk melingkar,dan diujung sudah ada penghulu yang siap.
Tak lama Seorang Pria dengan jas putih sungguh tampak menawan turun dari mobil dengan Pria paruh baya disampingnya.
"Sudah siap Nak?"Tanya Nando.
"Pasti Pa."Sahut Arga tersenyum.
"Hai om."Sapa Genta.
Nando tersenyum.
"Wess brother lo ganteng gila, noh mata cewe cewe alumni SMA pada seger lagi."Gurau Genta.
"Lo gak berubah ternyata."Ujar Arga.
"Dih,lo mau gue berubah jadi apa, ultramen."Tawa Genta.
"Serah dah!"Sahut Arga.
Genta terkekeh dan ikut menuntun Arga menghampiri penghulu.
"Kamu tau,setelah ini tanggungjawab mu sangat besar nak,jangan pernah lari dari tanggungjawab."Ceramah Nando.
"Kalo istri kamu marah,bujuk,jangan ikut Marah,atau malah bentak dalam keadaan apapun."
"Tapi Papa yakin Airin bukan orang seperti itu,dia sangat pengertian."lanjut Nando.
Arga mengangguk Paham.
Tak Lama suasana hening, Dari ujung terlihat wanita dengan gaun putih yang sangat indah menawan dan cantik.
Dibelakangnya ada Dira dan Diana dan disampingnya ada Fernan yang menuntun putrinya menuju laki laki yang akan mengambil alih tanggungjawabnya.
Semua mata menatap sang pengantin berjalan melewati karpet merah penuh dengan bunga.
Wajah yang cantik dengan senyum yang manis menghipnotis semua orang.
Arga terpaku matanya berkaca kaca dia sungguh terpukau jantungnya pun berdegup tak karuan.
Sedetik kemudian tepuk tangan menggema,semua berseru takjub.
"Pasangan sangat serasi."
"Kenapa sangat cantik."
"Sangat tampan dan Cantik."
"Sungguh menakjubkan."
Airin sampai didepan Arga dengan ditengah tengah penghulu.
"Hai Besan."Sapa Fernan pada Nando.
Nando terkekeh, dan berpelukan.
"Putrimu sangat cantik."puji Nando.
"Putramu juga sangat menawan, mereka bak pangeran dan Putri."Sahut Diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy [END]
Teen FictionYUKK BUDAYAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR DULU SEBELUM MEMBACA😊 Cerita di SMA Starlight. Seorang cowok Dingin,Populer tak pernah tersentuh apalagi cewe. Tapi Takdir mempertemukannya dengan seorang Gadis. Apakah mereka akan bersatu atau sebaliknya. Ding...