Part 1

18.1K 440 6
                                    

Author POV

Di pagi hari yang cerah ini, terlihat seorang gadis cantik yang masih terlelap dalam tidurnya. Gadis itu biasa dipanggil 'Nadhira'.

Tak lama bunyi alarm pun terdengar.

Kringgg... Kringgg... Kringgg

Dia pun membuka matanya perlahan, setelah itu Nadhira langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi sebelum pergi bekerja. Beberapa saat kemudian, Nadhira telah selesai berpakai rapih lengkap dengan jas putih khas seorang dokter.

Kemudian dia turun kebawah untuk sarapan bersama kedua orang tuanya.

"Pagi ayah... Pagi bunda..." sapa Nadhira sambil tersenyum.
"Pagi juga sayang" balas kedua orang tuanya.

Dan mereka pun sarapan dalam keadaan hening...

"Dhir kamu mau bareng ayah ga pergi ke rumah sakitnya?" tanya Doni.
"Aku bawa mobil sendiri aja deh yah. Oh iya aku pergi dulu ya ayah bunda. Assalamu'alaikum" jawab Nadhira dengan lembut.










~Di Rumah Sakit

Setelah sampai di parkiran rumah sakit Citra Medika, Nadhira segera turun dari mobilnya lalu pergi menuju ruangannya. Sepanjang perjalanan banyak yang menyapa dokter idola di rumah sakit ini.

"Pagi dok"
"Pagi dokter cantik"
"Pagi sayang"
"Pagi masa depanku"

Dan Nadhira hanya membalas ucapan mereka semua dengan senyum manisnya.









Skip

Sore pun tiba dan Nadhira segera mebereskan ruangannya agar cepat pulang ke rumah.


Nadhira POV

"Assalamu'alaikum Nadhira pulang..." ucap Nadhira.
"Wa'alaikumsalam sayang, eh udah pulang. Kamu mau langsung makan ga sayang?" Jawab bundanya yang sedang nonton tv.
"Hmmm... nanti aja deh bun, aku mau mandi dulu terus tidur hehe" jawab Nadhira.
"Oh yaudah deh, selamat beristirahat sayang" balas Amelia tersenyum.

Nadhira pun memasuki kamarnya.

"Hah... akhirnya gue bisa istirahat juga. Eh cek WhatsApp dulu deh bentar" gumam Nadhira.

Zidan

Hai
Kamu lagi apa baby?

Me

Aku lagi tiduran aja, knp?

Zidan

Hehe ngga kenapa2 kok cuma kangen aja😘

Read

Zidan adalah salah satu dokter di tempat kerja Nadhira yang menyukainya. Tetapi Nadhira hanya menanggapnya sebagai teman baik saja. Ada alasan tersendiri mengapa Nadhira enggan berhubungan dengan lelaki dulu. Yapsss... salah satunya karena dia masih trauma dengan mantannya yang pergi meninggalkannya demi perempuan lain.

Tak lama kemudian, dia terlelap dalam tidurnya.





















Jangan lupa klik "⭐" dan comment nya ya!!!

Biar author tambah semangat.

Secepatnya author up lagi.

Terimakasih

Karena Waktu Tidak Akan Pernah Kembali [Completed] [Sudah Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang