Part 5

5.8K 140 1
                                    

Author POV

~Di kamar Reza

"Rezaaa... bangun nak" teriak Jessica dari depan pintu kamar Reza sambil mengetuk-ngetuk pintunya.

Tetapi yang dipanggil itu tak menghiraukannya, ia masih saja bergelung dibawah selimut dengan nyaman.

"Astaga nih anak ga jawab juga" kesal Jessica sambil berkacak pinggang.

Ceklek...

"Aishh tidak dikunci ternyata" gumam Jessica.

Lalu Jessica pun masuk ke kamar anaknya.

"Reza sayang bangun anak, udah siang. Cepat mandi terus sarapan" ucap Jessica lembut.
"Hmmm... Apa sih mih, Reza masih ngantuk" jawab Reza dengan malas lalu kembali bergelung dibawah selimutnya.
"Eh ni anak malah tidur lagi. Ayo bangun!!! Atau mamih aduin ke papih kamu biar mobil kamu disita" teriak Jessica mengancam.
"Hmmm... Iya mih iya aku bangun" balas Reza pasrah.

Ia langsung bangun dari tidurnya, karena ia tak rela jika mobil mewah kesayangannya disita. Lalu ia berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah berpakaian, ia turun ke ruang makan untuk sarapan.

"Eh sayang, sini nak" ajak Jessica yang sudah duduk di meja makan bersama suaminya.
"Iya mih" jawab Reza.

Dan mereka semua sarapan dalam keadaan hening.

"Pih mih aku mau keluar ya, please..." ucap Reza setelah mereka selesai sarapan.
"Gak boleh, diam saja kamu dirumah. Papih ga mau kamu macam-macam, karena besok kamu akan menikah" ucap Ridwan tegas.
"Ck... Papih ngeselin banget sih." gumam Reza kesal.
"Ehmmm... Mih boleh ya? Cuma bentar kok" bujuk Reza pada mamihnya.
"Ga boleh sayang, udah ya kamu nurut aja" jawab mamihnya dengan lembut.
"Ah yaudah deh, Reza ke kamar aja" jawab Reza dengan kesal.














~Di kediaman keluarga Hardiwija

Keluarga besar Hardiwijaya telah kumpul di rumah orang tua Nadhira. Mengingat pernikahan Reza dan Nadhira akan dilangsungkan besok pagi, mereka semua pun akan menginap sambil membantu menyiapkan pernikahan Nadhira dengan Reza.
Dan inilah persiapan yang mereka dan Wedding Organizer lakukan, salah satunya yaitu tempat untuk makan para tamu undangan.

Dan inilah persiapan yang mereka dan Wedding Organizer lakukan, salah satunya yaitu tempat untuk makan para tamu undangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nadhira yang berada di kamarnya ditemani oleh Dinda. Nadhira semakin gugup mengingat besok pagi adalah hari pernikahannya dengan Reza. Sedari tadi, Dinda pun mencoba menenangkan Nadhira.

"Aduhhh... Din sumpah gue takut banget buat ngadepin besok" ucap Nadhira panik.
"Santai Dhir santai. Tarik nafas, buang. Lo pasti bisa, semangat" jawab Dinda.
"Hufttt... Ok ok makasih ya" ucap Nadhira
"Ya sama-sama. Eh udah yuk tidur, biar besok lo fresh" ajak Dinda.
"Ok" jawab Dinda.

Yapsss, Dinda memang sengaja menginap di kamar Nadhira atas permintaan Nadhira sendiri agar ia ada temannya.

Lalu keduanya pun terlelap.



















Jangan lupa klik "⭐" dan comment nya ya!!!

Biar author tambah semangat.

Secepatnya author up lagi.

Terimakasih

Karena Waktu Tidak Akan Pernah Kembali [Completed] [Sudah Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang