Author POV
~Apartment Clarissa
Kini, Reza dan Clarissa telah sampai di apartment Clarissa itu. Mereka tengah menikmati makan malamnya.
Setelah selesai, mereka duduk di sofa depan tv itu sambil menonton film."Za... Aku mau nanya, sebelum aku ke kantor kamu, aku ketemu Kevin. Kata dia, kamu udah nikah ya? Hiksss..." tanya Clarissa pura-pura sedih.
"Eh... Kamu jangan nangis dong sayang, aku memang udah nikah tapi itu gara-gara dijodohin dan aku ga cinta sama perempuan itu" jawab Reza lembut sambil mengelus puncak kepala Clarissa.Hahaha... Baguslah kalau begitu, jadi aku gampang memanfaatkan kamunya za. Batin Clarissa
"Beneran nih? Kalau aku mau kita pacaran lagi gimana?" tanya Clarissa.
"Bener sayang, ok aku juga memang mau kita pacaran lagi bahkan nikah. Aku sudah menyuruh Nadhira tanda tangan perjanjian pernikahan yang hanya 7 bulan ini" jawab Reza.
"Makasih Reza sayang" ucap Clarissa dengan manja.
"Kamu tenang aja, aku cuma cinta sama kamu. Apapun yang kamu mau, pasti aku berikan" balas Reza lalu tersenyum.
"Iya iya aku percaya. Yaudah kita minum dulu yuk, aku siapin bentar ya" ucap Clarissa.Setelah itu, Clarissa pergi ke dapur untuk membuat minuman 'special' untuk Reza yang telah dicampurkan dengan obat tidur.
"Permainan dimulai" gumam Clarissa dengan tersenyum smirk.
"Za ini udah siap, diminum dulu gih" ucap Clarissa.
"Makasih sayang" balas Reza lalu meminumnya.Beberapa saat kemudian...
"Aduhh sa, kok kepala aku pusing ya? Ngantuk banget lagi" ucap Reza
"Eh yaudah kamu tidur sini aja, besok baru pulang. Yaudah yuk, aku antar kamu ke kamar" ajak Clarissa.~Di lain tempat
Semenjak Nadhira pulang ke rumahnya ia belum menemukan keberadaan Reza hingga tengah malam begini. Sedari tadi, ia terus bolak-balik di depan pintu rumahnya dengan cemas.
"Aduhhh... Reza kemana ya kok belum pulang?"
"Apa dia lembur ya, karena besok weekend?
"Tapi kalau dia kenapa-kenapa di jalan gimana ya? Daritadi di telpon ga diangkat aja"Ya, itulah pertanyaan yang Nadhira ucapkan pada dirinya sendiri.
Tin... Tin... Tin...
"Ah itu pasti Reza" ucap Nadhira.
Ceklek...
"Loh, mamih? Eh iya, ayo mih masuk" ucap Nadhira terkejut.
"Iya sayang ini mamih. Mamih mau nginap disini, karena papih lagi keluar kota. Oh iya Reza mana?" tanya Jessica.Aduh gimana ini, kalau mamih nginap disini bakal ketauan dong kalau aku sama Reza pisah kamar. Apalagi barang-barangnya juga terpisah, mana Reza belum pulang, gimana ya?. Batin Nadhira
"Sayang kok melamun?" tanya Jessica.
"Eh ngga kok mih. Yaudah mih ayo aku antar ke kamar. Reza mungkin lembur mih" jawab Nadhira.
"Astaga anak itu" ucap Jessica.Kini, mereka telah berada di kamar Reza yang akan ditempati Jessica selama menginap disini.
Begitu Jessica memasukkan pakaiannya ke dalam lemari, ia terkejut melihat pakaian Reza disitu semua.
"Nadhira ini kok pakaian Reza ada disini?" tanya Jessica.
"Eemmm... Itu mih, karena ga cukup mih. Nah iya mih ga cukup" ucap Nadhira gugup.
"Sebentar... Sebentar lemari di setiap kamar kan besar-besar nak, ga mungkin ga cukup. Kamu menyembunyikan sesuatu ya?" tanya Jessica.
"Ah ngga kok mih" jawab Nadhira.
"Apa kalian tidur terpisah juga? tanya Jessica kembali.
"Iy... Eh ngga mih, aku sama Reza tidurnya bareng kok" jawab Nadhira berbohong.
"Yaudah deh, mamih percaya aja. Tapi, awas loh ya kalau kalian ketauan menyembunyikan sesuatu, lihat saja apa yang akan mamih lakukan nanti" ucap Jessica.
"Iya mih, yaudah mamih istirahat dulu ya. Aku juga mau ke kamar ya mih" ucap Nadhira lembut.
"Iya sayang" balas Jessica tersenyum.Setelah Nadhira terlihat masuk ke kamarnya, Jessica berkata "Kok aku merasa Nadhira berbohong ya? Ah sudahlah, nanti ku cari tau sendiri.
~Apartment Clarissa
Kini, Clarissa tengah menjalankan rencana jahatnya yaitu dengan membuka seluruh pakaiannya dan pakaian Reza juga, lalu mereka tidur bersama dengan mengabadikan moment tersebut lewat foto-foto, tentu saja hal itu tidak diketahui oleh Reza karena ia tengah tertidur pulas. Clarissa berniat menjebak Reza, agar nantinya ia dapat menguras harta kekayaan Reza.
Jangan lupa klik "⭐" dan comment nya ya!!!
Biar author tambah semangat.
Secepatnya author up lagi.
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Waktu Tidak Akan Pernah Kembali [Completed] [Sudah Revisi]
RomanceMuhammad Reza Dirgantara merupakan seorang anak tunggal dari pasangan Ridwan Dirgantara dan Jessica Mawardi. Keluarga tersebut adalah keluarga yang sangat kaya raya dan terkenal di negara ini, karena sukses memilikki banyak perusahaan yang bergerak...