Votement nya dong!!!😉🙏
Happy reading💖
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Author POV
Pagi ini, Nadhira mengawali aktifitasnya dengan memasak di dapur apartmentnya untuk ia sarapan, setelah mandi dan berganti dengan pakaian santainya.
Nasi goreng, menjadi pilihan menu Nadhira untuk sarapan.
10 menit Nadhira habiskan untuk memakan sarapannya. Setelah itu, ia bergerak untuk membersihkan apartmentnya.
Beberapa saat kemudian...
Drttt... Drttt... Drttt...
Bunda is calling
Assalamu'alaikum sayang, kamu lagi apa?
Wa'alaikumsalam bunda, Dhira lagi nonton tv. Tadi abis beres-beres apartment. Bunda sama ayah gimana kabarnya? Dhira kangen.
Oh gitu. Alhamdulillah kami sehat. Iya nih, bunda juga kangen sama kalian. Eemmm... Bunda mau tanya sesuatu sama kamu, boleh?Boleh kok bunda, tanya apa tuh?
Yang dikatakan Zidan apa benar nak? Tentang Reza yang seperti itu? Dan soal pernikahan kalian yang bulan depan?Eemmm... Iya bunda, itu benar kok. Dhira udah memutuskannya.
Yasudah kalau begitu, bunda sama ayah ikut aja. Oh iya, calon cucu bunda baik-baik aja kan?Iya bunda, baik kok.
Alhamdulillah. Jangan kecapean ya nak. Bunda tutup dulu telfonnya, assalamu'alaikum.Iya bunda, wa'alaikumsalam.
Tuttt...
~ Di lain tempat
Seorang laki-laki tengah duduk termenung di atas kasurnya dengan perasaan kesal. Hari ini, lelaki itu memutuskan untuk tidak bekerja dahulu karena suasana hati dan pikirannya yang sangat kacau, sehingga percuma ia bekerja pun tidak akan maksimal. Lelaki itu adalah Reza.
"Arrgghhh..." teriak Reza frustasi dengan menjambak kasar rambutnya.
"Siapa sih yang ngasih video itu? Suruhan siapa dia? Gimana caranya gue jelasin ke Nadhira kalau itu video lama? Arrgghhh... Sialan" ucap Reza kesal.Reza merogoh handphonenya yang berada di saku celananya, lalu menghubungi seseorang.
Hallo Kev, lo dimana?
Gue di kantor lah.Gue mau lo lacak seseorang.
Siapa? Tentang apa bro?Jadi gini, blablabla... Secepatnya lo harus temui orang itu dan dapatkan bukti-buktinya.
Ok, gampang. Jangan lupa tf ya bro.Tenang aja. Kerjain dulu tuh tugas lo.
Siap.Tuttt...
"Semoga, bukti itu cepat ditemukan" ucap Reza berdo'a.
~ Di apartment Nadhira
Nadhira tengah menikmati film yang ia download di laptopnya sambil memakan beberapa snack.
Ting nong... Ting nong... Ting nong...
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Waktu Tidak Akan Pernah Kembali [Completed] [Sudah Revisi]
RomanceMuhammad Reza Dirgantara merupakan seorang anak tunggal dari pasangan Ridwan Dirgantara dan Jessica Mawardi. Keluarga tersebut adalah keluarga yang sangat kaya raya dan terkenal di negara ini, karena sukses memilikki banyak perusahaan yang bergerak...