Karena ini extra part, jadi author bikin paling panjang part nya.
Wajib votement ya hehe!!😂
Happy reading 💖 and thank you.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Author POV
2 hari kemudian...
Kemarin, Nadhira dan kedua anaknya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.
Tentu saja, sekarang rumahnya menjadi ramai karena keluarga dan beberapa sahabatnya datang untuk menemui Nadhira dan anak-anaknya. Reza pun senang melihat Nadhira bahagia seperti sekarang.
Orang tua Nadhira dan orang tua Reza, telah mendekorasi kamar anak dan menantunya itu menjadi lebih menarik menggunakan beberapa hiasan dengan ditambah kedua box bayi di sudut kamar. Memang, untuk saat ini Alex dan Alexa masih tidur sekamar dengan kedua orang tuanya. Nanti, jika usia mereka sudah 1 tahun maka mereka akan dipindahkan ke kamarnya masing-masing.
"Dhira... Ya ampun, selamat ya udah jadi mama" ucap Dinda yang masuk ke kamar Nadhira, setelah Reza membukakan pintunya.
"Wah gila nih, bibit lo sama Reza unggul banget. Anak-anak kalian jadi ganteng dan cantik gini, dapat 2 sekaligus lagi" ucap Dinda kembali heboh, yang kini tengah melihat wajah Alex dan Alexa.
"Hehe iya dong, gue gitu loh" ucap Reza dengan nada sombongnya.
"Makasih Din, lo cepet nyusul dong sama David" balas Nadhira terkekeh.
"Do'ain aja ya Dhir. In Syaa Allah, dua bulan lagi gue sama Dinda mau nikah" jawab David santai.
"Hah??? Apa??? Kok kamu ga bilang sama aku sih yang???" tanya Dinda terkejut, karena ia tidak mengetahui rencana pernikahan ini.
"Hehe... Iya dong, ini kan suprise. Kamu tinggal terima beres aja yang" balas David tersenyum.
"Ciyeee... Selamat ya Dav Din" ucap Nadhira.
"Wihhh... Congrats ya bro, Din" ucap Reza sambil menepuk pelan bahu David.
"Makasih Dhira, Reza. Oh iya, ini ada hadiah buat Alex dan Alexa dari gue sama Dinda. Sorry ya, cuma bisa ngasih ini. Semoga suka ya" ucap David tersenyum.
"Thanks ya Dav Din" ucap Reza lalu mengambil hadiah yang telah diserahkan David.
"Wah maaci ya uncle David and aunty Dinda" ucap Nadhira yang menirukan suara anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Waktu Tidak Akan Pernah Kembali [Completed] [Sudah Revisi]
RomanceMuhammad Reza Dirgantara merupakan seorang anak tunggal dari pasangan Ridwan Dirgantara dan Jessica Mawardi. Keluarga tersebut adalah keluarga yang sangat kaya raya dan terkenal di negara ini, karena sukses memilikki banyak perusahaan yang bergerak...