Chapter twenty eight || Will be Waiting For You

3.5K 247 31
                                    

Selamat pagi jubaedah :-)
Maaf baru up lagi, biasa cewek suka naik turun mood nya.
Kalo gue cowok baru ... Silahkan datangin rumah nenek gue.

Peringatan buatan manusia-manusia yang udah sampai di chapter-chapter jauh, BACA BAIK-BAIK AUTHOR NOTE BARU TANYAAAAAAAAAAAAAAA
JANGAN BACA SETENGAH-SETENGAH TERUS BINGUNG DI AKHIR

Entar di bawah penjelasannya

HAPPY READING!!

****

Zvro's group building

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zvro's group building.
Los Angeles, Amerika Serikat.

09.15

"Ini, Sir. Yang anda minta. "

Kirana memberikan sebuah flashdisck putih. Leon menatap benda kecil itu sebentar tanpa berpikir panjang, "Aku tidak butuh ini, " ucapnya tidak lagi peduli. Cukup membuatnya kalut dalam kebohongan yang tidak bisa ia percayai sendiri. Karena perkelahian itu ... Valeryn harus terbaring sakit di sana. Leon tidak membutuhkan benda itu lagi, Leon hanya ingin Valeryn bangun dengan mengingat namanya.

"Ini CCTV yang anda butuhkan, " ujar Kirana lagi.

Kemarin dokter memberitahu diagnosa. Dan Valeryn mengalami benturan cukup parah. Tidak ... Tidak akan terjadi amnesia. Tapi kepalanya akan sering sakit dan Valeryn bisa saja tiba-tiba pingsan berjam-jam. Wanita itu akan banyak menghayal sesuatu atau bahkan mengingat beberapa kejadian buruk di masa lalu yang membuatnya tidak nyaman.

Leon sempat tidak menerima itu. Tapi setidaknya Valeryn tidak sakit parah. Namun sampai detik ini Valeryn belum juga siuman. Itu bukan lagi efek obat penenang, tapi pikiran Valeryn masih di dunia lain. Dia mungkin belum sadar siapa dirinya sekarang. Leon memang belum menemuinya tapi nanti ... Leon pastikan Valeryn akan kembali padanya.

Leon melempar flashdisck itu sembarang. Membuat Kirana mengerutkan dahi dan terpaksa membiarkan. Beralih menyodorkan sebuah map hijau tipis.

"Beberapa tersangka yang detektif anda dapatkan, Sir. "

Leon membuka setiap lembaran yang berisikan foto-foto beserta profil-profil pelaku. Kira-kira ada sekitar delapan orang tersangka beserta bukti penguat. Tapi di sini Leon tidak ingin membawanya sampai ke pihak hukum. Karena Leon bisa membereskannya sendiri.

Percayalah.

Ia punya koneksi, uang, dan pikiran. Dan ... Ini menyangkut istrinya--Valeryn Williams. Leon tidak mau publik mengatahui penyiksaan satu minggu terhadap Valeryn dan membuatnya dipandang rendah. Publik berarti media. Media berarti tersebar. Tersebar berarti hal buruk. Dan Leon tidak ingin itu terjadi. Hukum Amerika berbeda dengan hukum Inggris. Apalagi ini menyangkut dua nama keluarga. Valeryn Williams dan Valeryn Zevaro. Yang mengandung masa lalu kelam hingga mengakibatkan seorang wanita besar meninggal dunia.

PROTECT 2 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang