Aku kembali dengan membawa kesedihan :)
Mari kita sama² memahami apa yang sebenarnya terjadiDon't forget to sound on!
Astrid S - Hurt so good
HAPPY READING! !****
Zevaro's Mansion.
Los Angles, Amerika Serikat."Cassandra Felisya, will you marry me? "
"Yes. Yes i will, Dennyal. "
Cih.
Menjijikkan.
Dia dengan silatan lidahnya bilang bahwa pernikahan, menjalin hubungan, mencintai, memiliki perasaan pada seseorang itu tidak berguna. Bodoh.
Definisi seorang idiot tanpa tujuan hidup. Hiduplah dengan tergantung pada orang lain, tangisi orang lain, maka kau adalah makhluk paling kasihan.
Sampai Jesus berkata bahwa 'matilah', ada seseorang yang harus dia jaga seorang diri, barulah gantung kata-katanya kembali. Hey, anak itu masih sangat belia, manja, bodoh, butuh kasih sayang lebih tanpa tangan yang melahirkannya. Dalam artian, jangan kemana-mana kau masih punya tanggung jawab.
Sementara itu di belahan bumi lain, Ms. Cassandra Felisya. Berapa tahun yah? Empat tahun lebih? Valeryn satu-satunya manusia kurang percaya diri dengan 'mempercayai'. Sekali kau mendengar goresan dari kisah hidup Valeryn, berarti jangan ragu tentang ikatan 'sahabat'.
Mereka beda agama.
Beda kasta.
Beda ras.
Apa mencintai semembosankan itu?
Tidak--Valeryn tidak marah. Ia hanya kecewa. Kenapa kau bodoh sekali Valeryn? Seperti idiot yang kebetulan bersama dua anakan 'Enstein'. Saat itu, momen mereka bertiga, Valeryn tidak sadar. Sandra? Bukankah itu nama panggilan dokter Cassandra? Atau?
Di sini Valeryn memang idiot. Di saat ia sedang menangis, sedih, capek dengan kehidupan mirisnya, ada dua insan yang sedang berbunga-bunga, hangat-hangatnya kasmaran, kemana-mana pasti berdua, saling tau ini itu.
Ketika kau satu-satunya makhluk depresi di tengah-tengah orang jatuh cinta. Terlebih di waktu, timing, suasana, yang sama.
Bertahun-tahun Valeryn hidup bersama Dennyal, perasaan bodoh yang mengatakan Kakaknya tidak boleh mencintai wanita lain. Kakaknya cuman milik adiknya, Kakak itu melindungi Adik, menjaga, merawat, dia sendiri yang bilang Valeryn satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECT 2 √
RomanceUntuk sampai pada titik yang sebenarnya, Tuhan bilang bertemulah lagi, buat kisahlah lagi, tapi untuk akhir, jangan tanya padanya. Ini waktu untuk memperbaiki kesalahan dan kesengajaan masa lalu. Tidak ada teori bahwa 'Mencintai harus memiliki', ta...