Prolog

50.6K 2K 171
                                    

-MELVIANO AFKAR WESLEY yang sering dipanggil Melvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-MELVIANO AFKAR WESLEY yang sering dipanggil Melvin. Cowo angkuh, perusuh, dan penguasa gengster itu kerap menjadi bincangan siswa siswi di SMA Marga Satya.

Bagaimana tidak? Cowok itu bisa dibilang hampir keseluruhannya mendekati sempurna. Orang orang menilai Melvin adalah anak dari keluarga terkaya didunia urutan ke-10. Ibunya yang mengelola bisnis di mana-mana begitupun dengan ayahnya, sampai beberapa sekolah dan perusahaan di indonesia ialah milik keluarga Melvin, begitupun dengan SMA Marga Satya.

Tapi, Melvin tidak menikmati semua kekayaan itu, ia juga tidak bahagia atas apa yang dimiliki kedua orang tuanya.

Percuma, sekaya apa pun jika keluarga tidak saling menyayangi, apa kah masih pantas disebut keluarga? Bahkan Melvin sangat membenci kedua orang tuanya.

Jangan tanya mengapa. Ayahnya sudah hampir tiga kali menikah dengan wanita yang jelas jelas sangat jauh usianya, bisa dibilang ayahnya itu menikahi gadis seusia dengan putra nya, begitu pun dengan ibunya yang berselingkuh dengan banyak pria.

Melvin memiliki satu kakak laki laki bernama Marcello Afnan Wesley, kakaknya itu pun sudah mengasingkan diri dari keluarga ini.

Melvin sendiri juga meninggalkan rumah, dan memilih untuk hidup sendiri diapartmen nya, ya walaupun masih menerima bantuan dari orang tuanya.

-Asraaf Felix atau biasa dipanggil Felix, adalah sahabat Melvin sedari Masa Putih biru. Felix memiliki wajah yang tak kalah tampannya dengan Melvin, dia juga sering menjadi pakar persoalan jika para sahabatnya itu memiliki masalah.

-Faisal Narandra Faisal juga adalah sahabat Melvin, Faisal sering terkenal playboy nya, bagaimana tidak? Dia bisa menaklukkan hati gadis mana pun yang ia mau dengan memanfaatkan ketampanannya itu.

-Rafisqy Ferdiantha Sahabat Melvin yang biasa dipanggil Rafi ini memiliki wajah yang tenang dan masabodo. Sikapnya ini sangat berbeda dengan ketiga temannya itu. Rafi tipekal orang yang tidak mau memperpanjang masalah.

-GRACE LAKHAESA perempuan yang terlahir cantik bernama Grace ini adalah gadis hiperaktif dan sangat pemberani. Grace baru saja menduduki dibangku kelas sepuluh, tetapi dirinya selalu saja menjadi permasalahan bagi kakak kelasnya.

Grace memiliki 1 kakak perempuan bernama Bridella Charles yang sudah menikah 5 bulan yang lalu. Dan, kakak laki lakinya yang bernama Reynand Rafardhan yang menjadi pangeran di SMA Marga Satya.

Grace juga mempunyai 1 adik laki laki bernama Harist Shandallas, adiknya itu baru saja masuk SMP. Keluarga Grace pun sangat bertolak belakang dengan keluarga Melvin.

Ayah Grace adalah seorang CEO ternama di indonesia, sedangkan ibunya adalah seorang Dokter bedah profesional, keluargnya pun sangat harmonis, walaupun kadang keduanya sangat sibuk, bukan berarti penghalang untuk satu keluarga harmonis itu berkumpul.

Grace dijuluki sebagai cewek badword oleh teman temannya, karna cara bicaranya yang sangat tidak santai, selalu ngegas. Berbeda dengan Della kakak Grace yang sangat anggun, lemah lembut.

-SHEREN PRANADHITA wanita yang sering dipanggil Rene adalah sahabat Grace yang kepintaranya bisa terbilang setara dengan Grace, tetapi masalah adu argumen Rene tak tertandingan dengan jurus bacotnya yang sangat membeo itu.

-LOVIA AILEEN Biasa dipanggil Via, sahabat Grace juga, Via sangat cantik. Tapi, Sikap petakilannya itu yang kerap menjadi permasalahan bagi dirinya sulit mendapatkan laki laki yang diinginkannya. Via itu paling lola diantara Rene dan Grace.

Tunggu part selanjutnya yaa.

JANGAN LUPA FOLLOW WATTPAD AKU TERLEBIH DAHULU YA, SOALNYA SEBAGIAN ADA YANG NGACAK.

⚠⚠ WARNING ⚠⚠

CERITA INI AKAN MEMBUAT ANDA GREGETAN DAN BAPER SENDIRI LALU MENANGIS DAN MENGAKAK SAMPAI NGIK NGIK.

JIKA ADA TYPO ATAU KALIMAT TIDAK NYAMBUNG, HARAP LAPORKAN! KARNA SAYA AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH!

JIKA KALIAN SUKAK SILAHKAN VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI KARYA SAYA.

CERITA INI PANJANG, SEPANJANG KENANGAN MANTAN YANG PERNAH SINGGAH, CANDA.

KALO KALIAN BAPER JANGAN SURUH AUTHOR TANGGUNG JAWAB!

MAKANNYA PUNYA PACAR!

GAK DENG CANDA.

DAH AH

BYE!

MELVIANO (selesai)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang